1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Inilah 10 Kamen Rider Heisei Terfavorit Menurut Fans Di Jepang
Inilah 10 Kamen Rider Heisei Terfavorit Menurut Fans Di Jepang

Inilah 10 Kamen Rider Heisei Terfavorit Menurut Fans Di Jepang

Tendou Souji
Mei 02, 2019
Kemarin pada tanggal 1 Mei 2019 merupakan dimulainya era Reiwa, itu merupakan zaman di Jepang setelah Kaisar Akihito turun tahta dan digantikan oleh anaknya bernama Naruhito yang menjadi kaisar Jepang yang ke-126.

Di era sebelumnya yaitu era Heisei tentunya banyak meninggalkan kesan terutama bagi kalangan penggemar tokusatsu khususnya serial Kamen Rider. Mereka tentu mempunyai serial Kamen Rider favorit nya masing-masing. Untuk mengetahui Kamen Rider mana yang paling banyak penggemarnya, Eigaland telah melakukan survey dan bertanya kepada para fans tentang Kamen Rider Heisei favorit mereka.

10 Kamen Rider Heisei Terfavorit


Kamen Rider era Heisei dimulai pada tahun 2000 an dengan serialnya bernama Kamen Rider Kuuga dan diakhiri dengan serial yang saat ini sedang tayang yaitu Kamen Rider Zi-O. Hasil dari survey tersebut didapatkan dari 8.048 partisipan yang berumur sekitaran 10-60 tahun. Dan inilah dia urutan 10 Kamen Rider Heisei Terfavorit di Jepang:
  1. Kamen Rider Den-O
  2. Kamen Rider Kuuga
  3. Kamen Rider Agito
  4. Kamen Rider Ryuki
  5. Kamen Rider Kabuto
  6. Kamen Rider 555
  7. Kamen Rider Fourze
  8. Kamen Rider W
  9. Kamen Rider Drive
  10. Kamen Rider Ex-Aid

Bagaimana menurut kalian, apakah urutan tersebut sama dengan dengan yang kalian favoritkan?. Kalau menurut saya sulit untuk menilainya, menurut saya semua serial Kamen Rider semuanya bagus-bagus kok hahahah.

Baca Juga: 10 Super Sentai Era Heisei Terfavorit

CARA DOWNLOAD