1. Home
  2. Batch
  3. Kamen Rider
  4. Kuuga
  5. Kamen Rider Kuuga Episode 1 - 51 Tamat Batch Subtitle Indonesia
Kamen Rider Kuuga Episode 1 - 51 Tamat Batch Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kuuga Episode 1 - 51 Tamat Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 03, 2019
Kamen Rider Kuuga Batch Sub Indo - Kamen Rider Kuuga adalah serial tokusatsu Kamen Rider pertama yang tayang pada era Heisei. Kamen Rider Kuuga tayang pada tanggal 30 Januari 2000 sampai 21 Januari 2001 yang disiarkan pada stasiun TV di Jepang bernama TV Asahi.

Kamen Rider Kuuga bercerita ada seorang pria bernama Godai Yusuke yang menemukan sabuk misterius yang memiliki kekuatan besar. Dia menggunakan sabuk tersebut untuk berubah menjadi Kamen Rider Kuuga agar bisa melawan musuh yang bernama Gurongi. Gurongi menjalankan suatu permainan yang bertujuan untuk membunuh manusia.

Kamen Rider Kuuga
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes50
Aired30 Januari 2000 - 21 Januari 2001
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Dahulu kala, ada suku yang bernama Suku Gurongi yang menyerang Suku Linto, Suku Linto mempunyai pejuang yang memiliki kekuatan Kuuga untuk mengalahkan Gurongi dan menyegel pemimpin mereka di dalam sebuah gua. Pada hari ini, sabuk batu misterius Kuuga telah digali, hal tersebut menyebabkan Gurongi terbebas dan melanjutkan permainan mereka, yaitu membunuh keturunan Suku Linto.

Tetapi seorang pria multi talenta bernama Yusuke Godai tertarik pada sabuk tersebut dan menjadi Kuuga baru. Dia membantu polisi memecahkan misteri kedua suku tersebut untuk memerangi Gurongi dan memastikan kebahagiaan dan keselamatan orang lain. Ketika permainan akhir semakin dekat, Yusuke mengetahui rahasia mengerikan antara Kuuga dan pemimpin Gurongi.

Kamen Rider Kuuga Episode Lengkap Batch Sub Indo


Disini episode nya tersedia mulai dari episode 1 sampai tamat, termasuk episode special nya juga tersedia didalamnya. Kamu bisa memilih link nya untuk mendonwload yang batch ataupun yang per episode. Semua video didalamnya tersedia dalam kualitas 480p SD.

Untuk HP android, disarankan menggunakan aplikasi pemutar video tambahan seperti MX Player ataupun yang lainnya jika video tidak berjalan dengan baik

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Black RX Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Agito Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD