1. Home
  2. Agito
  3. Batch
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Agito Episode 1 - 51 Tamat Batch Subtitle Indonesia
Kamen Rider Agito Episode 1 - 51 Tamat Batch Subtitle Indonesia

Kamen Rider Agito Episode 1 - 51 Tamat Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 03, 2019
Kamen Rider Agito Batch Sub Indo - Kamen Rider Agito adalah serial Kamen Rider ke-2 di era Heisei. Serial ini mewakili sebagai perayaan telah berlangsungnya 30 tahun penayangan serial Kamen Rider. Kamen Rider Agito tayang pada tanggal 28 Januari 2001 sampai 27 Januari 2002 yang disiarkan di salah satu channel televisi di Jepang yang bernama TV Asahi.

Kamen Rider Agito ini menceritakan ada seorang pria yang bernama Shouichi Tsugami yang telah kehilangan ingatannya termasuk ingatan tentang bagaimana sebabnya dia bisa berubah menjadi Kamen Rider Agito. Dia bertarung melawan makhluk yang disebut polisi sebagai "Unknown", monster yang mempunyai misi untuk membunuh orang-orang yang memiliki kekuatan supranatural.

Kamen Rider Agito
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes51
Aired28 Januari 2001 - 27 Januari 2002
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Seorang pria bernama Shouichi Tsugami tidak memiliki ingatan tentang siapa dia sebenarnya, dari mana asalnya, dan bagaimana sebabnya dirinya mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Agito. Setiap kali dia berhadapan dengan makhluk yang biasa disebut polisi dengan sebutan "Unknown".

Dikenal sebagai dewa, monster-monster kuat tersebut menganggap dirinya sebagai pembela umat manusia dan membunuh orang-orang tertentu yang mempunyai kekuatan supranatural. Hal tersebut membuat departemen kepolisian untuk menjadikan Makoto Hikawa sebagai pengguna baju perang Kamen Rider G3 yang modelnya meniru dari bentuk Kamen Rider Kuuga.

Shouichi dan Makoto, keduanya awalnya ragu-ragu, dan mulai bergabung dengan Ryo Ashihara yang juga seorang Kamen Rider yaitu Kamen Rider Gills. Ryo mempunyai suatu tujuan yaitu mencari kebenaran di balik bunuh diri ayahnya. Misteri-misteri tak terduga lainnya terus berlanjut, sifat sejati Agito pada akhirnya akan menentukan nasib manusia.

Kamen Rider Agito Episode Lengkap Batch Sub Indo


Kamen Rider Agito ini tersedia mulai dari episode 1 sampai 51 (tamat), termasuk episode special nya juga tersedia didalamnya. Kamu bisa memilih link nya untuk mendownload yang batch ataupun yang per episode. Video nya tersedia dalam bentuk kualitas 480p SD.

Untuk HP android, disarankan menggunakan aplikasi pemutar video tambahan seperti MX Player ataupun yang lainnya jika video tidak berjalan dengan baik

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Kuuga Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Ryuki Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD