1. Home
  2. Batch
  3. Kamen Rider
  4. OOO
  5. Kamen Rider OOO Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider OOO Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider OOO Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 07, 2019
Kamen Rider OOO Batch Sub Indo - Kamen Rider OOO atau yang biasa dikenal dengan Kamen Rider Oz merupakan serial kamen rider ke-12 di penayangan era Heisei. Serial ini berjumlah 49 episode yang ditayangkan di stasiun televisi bernama TV Asahi. Kamen Rider OOO pertama disiarkan pada tanggal 5 September 2010 dan episode finalnya pada tanggal 28 Agustus 2011.

Kamen Rider OOO bercerita tentang seorang pria bernama Eiji Hino yang merupakan seorang pengembara, dia tidak mempunyai tempat tinggal dan memiliki masa lalu yang tragis. Ketika makhluk yang dikenal dengan Greeed terbangun dari tidurnya selama 800 tahun dan menyerang manusia, Eiji diberikan sabuk dan tiga medali dari sebuah lengan tanpa tubuh yang bernama Ankh. Dengan itu dia bisa berubah menjadi Kamen Rider OOO dan melawan para Greeed yang menyerang manusia.

Kamen Rider OOO
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes48
Aired5 September 2010 - 28 Agustus 2011
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Eiji Hino adalah seorang pria pengembara yang tidak memiliki tempat tinggal dan memiliki masa lalu yang tragis. Ketika makhluk metalik yang dikenal sebagai Greeed terbangun dari tidurnya selama 800 tahun untuk menyerang manusia, lengan tanpa tubuh dari Greeed yang bernama Ankh memberi Eiji sebuah sabuk dan tiga medali untuk melawan Greeed lainnya sebagai Kamen Rider OOO.

Yayasan Kougami yang misterius mendekati Eiji dan mulai membantunya dalam perjuangannya melawan para Greeed, meskipun motif mereka yang sebenarnya tidak jelas. Saat Eiji bertarung melawan Greeed dan monster Yummy mereka, dia mempelajari lebih banyak tentang Greeed dan Ankh, dia mulai menemukan tujuan selama perjalanannya.

Kamen Rider OOO Episode Lengkap Sub Indo


Dibawah ini merupakan link download untuk Kamen Rider OOO episode 1 sampai episode 48 (tamat), kamu bisa memilihnya yang dalam bentuh batch maupun yang per episode nya. Video yang ada dibawah ini tersedia dalam kualitas HD.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider W Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Fourze Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD