1. Home
  2. Batch
  3. Build
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Build Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Build Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Build Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 09, 2019
Kamen Rider Build Batch Sub Indo - Kamen Rider Build adalah serial kamen rider ke-19 yang tayang di era Heisei. Serial ini memiliki episode yang berjumlah 49 episode yang ditayangkan di stasiun televisi di Jepang bernama TV Asahi. Kamen Rider Build episode pertamanya disiarkan pada tanggal 3 September dan episode finalnya tayang pada tanggal 26 Agustus 2018.

Kamen Rider Build bercerita tentang becana besar yang membuat Jepang terbagi menjadi 3 wilayah dengan adanya tembok raksasa Skywall, yang penyebabnya terjadi karena Kotak Pandora diaktifkan, sebuah kotak misterius yang didapatkan dari Mars. Karena bencana tersebut, muncul monster-monster bernama Smash yang menyerang kota. Namun kota berhasil dilindungi berkat pemuda bernama Sento Kiryu, seorang fisikawan jenius yang berubah menjadi Kamen Rider Build.

Kamen Rider Build
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes49
Aired3 September 2017 - 26 Agustus 2018
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Sepuluh tahun yang lalu, seorang astronot ekspedisi Mars membawa artefak misterius yang disebut "Kotak Pandora" ke Bumi. Namun, ada orang misterius yang mengaktifkan Artefak tersebut saat konferensi nasional. Hal itu menyebabkan bencana besar, tembok raksasa Skywall membagi Jepang menjadi tiga wilayah: Seito di barat, Hokuto di utara, dan Touto di timur, masing-masing wilayah berpegangan pada fragmen Kotak Pandora.

Bencana Skywall menyebabkan munculnya monster-monster misterius yang disebut Smash dan menyerang orang-orang yang ada di kota. Namun kota berhasil dilindungi berkat adanya Kamen Rider Build yang mampu mengalahkan para monster tersebut. Yang menjadi Kamen Rider tersebut adalah seorang pemuda bernama Sento Kiryu, dia adalah fisikawan yang jenius, namun dia telah kehilangan ingatan dimasa lalunya. Seiring berjalannya waktu misteri masa lalunya dan tentang Kotak Pandora akan terungkap.

Kamen Rider Build Episode Lengkap Sub Indo


Link download dibawah ini merupakan episode lengkap dari Kamen Rider Build mulai dari episode 1 sampai episode 49 (tamat), kamu bisa memilih linknya yang dalam bentuk batch ataupun yang per episode nya. Video yang ada didalamnya tersedia dalam kualitas HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Amazons Season 2 Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Zi-O Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD