1. Home
  2. Amazons
  3. Batch
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Amazons Season 2 Episode 1 - 13 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Amazons Season 2 Episode 1 - 13 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Amazons Season 2 Episode 1 - 13 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 09, 2019
Kamen Rider Amazons Season 2 Batch Sub Indo - Kamen Rider Amazons Season 2 ini merupakan kelanjutan dari serial Amazons Season 1 yang tayang sebelumnya. Serial ini merupakan adaptasi dari serial Kamen Rider Amazon tahun 1974. Kamen Rider Amazons Season 2 ini tayang secara esklusif di Amazon Prime Video Jepang yang episode pertamanya tayang pada tanggal 7 April 2017 dan episode final pada tanggal 30 Juni 2017.

Kamen Rider Amazons S2
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes13
Aired7 April 2017 - 30 Juni 2017
Durasi25-50 min (per episode)

Sinopsis

Mengambil waktu 5 tahun setelah season pertama, season 2 ini berfokus pada tokoh protagonis baru yang bernama Chihiro, seorang bocah lelaki yang merupakan Amazon tipe baru. Dia dibesarkan secara khusus dan menjadi pasukan pembasmi Amazon sebagai Amazon Neo.

Seiring berjalannya waktu identitas asli Chihiro mulai terungkap dan dia merupakan putra dari Jin Takayama (Amazon Alpha). Misteri dari infeksi Amazon semakin mengerucut ketika fakta baru ditemukan bahwa, infeksi tersebut berasal dari sel Amazon yang mirip dengan sel milik Chihiro.

Kamen Rider Amazons Season 2 Episode Lengkap Sub Indo


Link download dibawah ini merupakan episode lengkap dari Kamen Rider Amazons Season 2 mulai dari episode 1 sampai episode 13 (tamat), kamu bisa milih linknya yang berbentuk batch maupun yang per episode. Video yang ada didalamnya tersedia dalam kualitas HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Ex-Aid Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Build Batch Sub Indo
Lihat Juga: Kamen Rider Black Sun Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD