1. Home
  2. Amazons
  3. Batch
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Amazons Season 1 Episode 1 - 13 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Amazons Season 1 Episode 1 - 13 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Amazons Season 1 Episode 1 - 13 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 09, 2019
Kamen Rider Amazons Season 1 Batch Sub Indo - Kamen Rider Amazons atau biasa dikenal dengan Amazon Rider adalah serial kamen rider berbasis web series yang tayang di Amazon Prime Video di Jepang. Serial ini merupakan adaptasi dari serial Kamen Rider Amazon 1974 dengan versi yang lebih modern. Kamen Rider Amazons sebagai bagian dalam rangka perayaan serial Kamen Rider selama 45 tahun.

Kamen Rider Amazons S1
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes13
Aired1 April 2016 - 24 Juni 2016
Durasi25-50 min (per episode)

Sinopsis

Haruka Mizusawa adalah seorang pria muda yang lemah lembut yang terinfeksi dengan Sel Amazon, yang diciptakan oleh perusahaan Farmasi Nozama. Hal ini menyebabkan Haruka untuk berubah menjadi makhluk yang ganas bernama Amazon Omega, dia berusaha meyakinkan diri bahwa dirinya masih ada sisi kemanusiaannya.

Haruka bergabung dengan kelompok pemburu Amazon yang merupakan divisi rahasia khusus dari Farmasi Nozama. Selain Haruka ada orang lain yang juga merupakan Amazon dengan tipe special, dia adalah Jin Takayama, seorang mantan ahli biologi di Farmasi Nozama, dia berubah menjadi Amazon Alpha dan punya ambisi untuk menghancurkan semua Amazon.

Kamen Rider Amazons Season 1 Episode Lengkap Sub Indo


Dibawah ini merupaka link download episode lengkap dari Kamen Rider Amazons Season 1 mualai dari episode 1 sampai episode 13 (tamat), kamu bisa memilih linknya yang dalam bentuk batch ataupun yang per episode. Video yang ada didalamnya tersedia dalam kualitas HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Ghost Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Ex-Aid Batch Sub Indo
Lihat Juga: Kamen Rider Black Sun Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD