1. Home
  2. Batch
  3. Ghost
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Ghost Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Ghost Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Ghost Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 09, 2019
Kamen Rider Ghost Batch Sub Indo - Kamen Rider Ghost merupakan serial kamen rider ke-17 yang tayang di era Heisei dan serial ke-26 dari seluruh penayangan kamen rider. Serial ini berjumlah 50 episode yang ditayangkan di channel TV Asahi. Kamen Rider Ghost episode pertamanya disiarkan pada tanggal 4 Oktober 2015 dan episode terakhirnya pada tanggal 25 September 2016.

Kamen Rider Ghost bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Takeru Tenkuji yang meninggal di tangan monster jahat yang dikenal dengan Ganma pada saat mencoba melindungi temannnya yang bernama Akari Tsukimura dari serangan Ganma tersebut. Pertapa misterius lalu menolong Takeru hidup kembali sementara dan memberikannya Ghost Driver dan Eyecon digunakan untuk melawan para Ganma. Pertapa itu memberi tahu Takeru bahwa dia memiliki waktu 99 hari untuk mengumpulkan 15 Eyecon pahlawan agar dirinya bisa dihidupkan kembali seperti sebelumnya.

Kamen Rider Ghost
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes50
Aired4 Oktober 2015 - 25 September 2016
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Takeru Tenkuji, yang ayahnya adalah seorang pemburu hantu yang meninggal 10 tahun sebelumnya, meninggal di tangan monster jahat yang dikenal sebagai Ganma saat mencoba melindungi teman masa kecilnya Akari Tsukimura dari serangan Ganma tersebut.

Pertapa misterius membawa Takeru hidup kembali dan memberikan sabuk transformasi Ghost Driver dan Ghost Eyecon, sebuah item berbentuk bola yang dapat digunakan untuk melihat makhluk tak terlihat seperti roh dan Ganma. Pertapa itu memberi tahu Takeru bahwa dia memiliki waktu 99 hari untuk mengumpulkan 15 Eyecon pahlawan agar dirinya bisa dihidupkan kembali secara permanen, dan harus melawan para Ganma sebagai Kamen Rider Ghost untuk mendapatkannya.

Kamen Rider Ghost Episode Lengkap Sub Indo


Link download dibawah ini merupakan episode Kamen Rider Ghost lengkap mulai dari episode 1 sampai episode 50 (tamat), kamu bisa memilihnya yang dalam bentuk batch ataupun yang per episode. Video yang ada didalamnya tersedia dalam kualitas HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Drive Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Amazons Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD