1. Home
  2. Batch
  3. Kamen Rider
  4. Ryuki
  5. Kamen Rider Ryuki Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Ryuki Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Ryuki Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 04, 2019
Kamen Rider Ryuki Batch Sub Indo - Kamen Rider Ryuki adalah serial Kamen Rider yang tayang setelah Kamen Rider Agito tamat. Kamen Rider Ryuki tayang pada tanggal 3 Februari 2002 sampai tanggal 19 Januari 2003, yang disiarkan pada salah satu stasiun TV di Jepang yang bernama TV Asahi.

Kamen Rider Ryuki bercerita tentang sebuah pertarungan antara para Kamen Rider, dengan kartu dek yang mereka miliki, mereka membuat kontrak dengan monster-monster yang ada di Dunia Cermin. Sebuah dimensi paralel yang berlawanan dengan dimensi manusia, yang didalamnya terdapat banyak monster. Hanya 1 Kamen Rider yang berhak memenangkan pertarungan tersebut dan pemenangnya akan diberikan satu permintaan apapun yang mereka inginkan akan dikabulkan.

Kamen Rider Ryuki
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes50
Aired3 Februari 2002 - 19 Januari 2003
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Tiga belas Dek Kartu diciptakan untuk tiga belas Kamen Rider. Mereka membuat Kontrak dengan para monster dari Dunia Cermin yang misterius, suatu dimensi paralel yang berlawanan dengan dimensi manusia, yang dimana hanya Kamen Rider yang bisa memasukinya. Para Kamen Rider memanfaatkan kekuatan monster mereka dengan imbalan memberi mereka kekuatan dari makhluk yang mereka hancurkan.

Pencipta Kartu Advent hanya memiliki satu aturan, yaitu hanya ada satu Kamen Rider yang dapat memenangkan pertarungan antara ke 13 Kamen Rider. Dan satu-satunya pemenang akan diberikan satu keinginan apapun yang mereka inginkan. Sebuah pertarungan Battle Royale dimulai untuk memperebutkan 1 juara dengan taruhan nyawa.

Kamen Rider Ryuki Episode Lengkap Batch Sub Indo


Dibawah ini merupakan episode lengkap mulai dari episode 1 sampai 50 (tamat), kamu bisa memilih link download nya yang batch maupun yang per episode. Semua video yang tersedia dibawah ini adalah video yang berkualitas SD.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Agito Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider 555 (Faiz) Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD