1. Home
  2. Batch
  3. Ex-Aid
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Ex-Aid Episode 1 - 45 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Ex-Aid Episode 1 - 45 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Ex-Aid Episode 1 - 45 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 09, 2019
Kamen Rider Ex-Aid Batch Sub Indo - Kamen Rider Ex-Aid adalah serial kamen rider ke-18 yang tayang di era Heisei. Serial ini bertemakan video game yang memiliki total 45 episode yang ditayangkan di salutan televisi bernama TV Asahi. Kamen Rider Ex-Aid episode pertamanya tayang pada tanggal 2 Oktober 2016 dan episode finalnya tayang pada tanggal 27 Agustus 2017.

Kamen Rider Ex-Aid bercerita tentang seorang dokter magang yang bernama Emu Hojo yang juga seorang gamer jenius yang biasa dikenal dengan nama alias "M". Dalam pekerjaannya sebagai dokter dia seseorang yang ceroboh, namun punya semangat yang tinggi untuk menyelamatkan pasiennya. Emu terpilih sebagai dokter yang menangani penyakit game misterius, sebuah penyakit yang berasal dari virus game bernama Bugsters. Dia terpilih menjadi Kamen Rider Ex-Aid untuk menghancurkan virus Bugsters yang menjangkit pasiennya.

Kamen Rider Ex-Aid
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes45
Aired2 Oktober 2016 - 27 Agustus 2017
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Emu Hojo adalah seorang dokter magang di Rumah Sakit Universitas Seito dan juga seorang gamer video jenius yang dikenal dengan nama alias "M". Emu bercita-cita menjadi dokter setelah seorang dokter bernama Kyotaro Hinata menyelamatkan hidupnya dari penyakitnya ketika dia masih kecil. Kyotaro juga memberinya konsol video game genggam WonderSwan sebagai hadiah yang memicu minat Emu pada video game.

Sebuah perusahaan video game yang bernama Genm Corporation, telah menyadari keberadaan Bugsters, suatu bentuk virus komputer yang muncul dari bug perangkat lunak yang menjangkit manusia. Genm Corp menghadapi ancaman Bugster dengan mengembangkan sabuk Gamer Driver dan item transformasi yang disebut Rider Gashat, dan yang berhak menggunakannya ialah dokter yang sudah menjalani prosedur khusus. Salah satu dokter yang dipilih adalah Emu sendiri, yang berubah menjadi Kamen Rider Ex-Aid untuk menyelamatkan pasiennya dari virus Bugster.

Kamen Rider Ex-Aid Episode Lengkap Sub Indo


Di bawah ini merupakan episode lengkap dari Kamen Rider Ex-Aid mulai dari episode 1 sampai episode 45 (tamat), kamu bisa memilih link nya yang dalam bentuk batch ataupun per episodenya. Video yang ada didalamnya tersedia dalam kualitas HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Amazons Season 1 Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Amazons Season 2 Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD