1. Home
  2. Batch
  3. Kabuto
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Kabuto Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Kabuto Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kabuto Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 05, 2019
Kamen Rider Kabuto Batch Sub Indo - Kamen Rider Kabuto adalah serial kamen rider ke-7 di era Heisei sekaligus sebagai perayaan atas 35 tahun penayangan serial Kamen Rider. Kamen Rider Kabuto ditayangkan di TV Asahi yang episodenya berjumlah 49 episode. Episode pertamanya disiarkan pada tanggal 29 Januari 2006 dan episode finalnya pada tanggal 21 Januari 2007.

Kamen Rider Kabuto bercerita tentang ada sebuah meteorit yang menghantam kota dan didalam meteorit tersebut terdapat makhluk asing yang dikenal sebagai Worm yang menjadi ancaman bagi umat manusia. Souji Tendou, seorang anak yang dilatih selama 7 tahun agar bisa menggunakan armor Kamen Rider Kabuto. Dia berambisi untuk menghancurkan semua Worm yang mengancam umat manusia.

Kamen Rider Kabuto
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes49
Aired29 Januari 2006 - 21 Januari 2007
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Tujuh tahun sebelumnya, sebuah meteorit besar menghantam distrik Shibuya di Tokyo. Makhluk asing yang dikenal sebagai Worm, muncul dari meteorit dan menjadi ancaman bagi umat manusia. Souji Tendou telah dilatih selama tujuh tahun sambil menunggu Kabuto Zecter sehingga ia dapat dengan baik menggunakan armor Kamen Rider Kabuto.

Tendou berusaha untuk mencapai tujuannya dengan segala cara, untuk menghancurkan semua Worm yang mengancam umat manusia. Dia bertemu dengan anggota ZECT, Arata Kagami, yang kemudian menjadi Kamen Rider Gatack. Keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan umat manusia dari para Worm, akan tetapi mereka sebelumnya belum mengetahui tujuan organisasi ZECT dan spesies Native Worm yang sebenarnya.

Kamen Rider Kabuto Episode Lengkap Sub Indo


Dibawah ini merupakan link download untuk episode 1 sampai episode 49 (tamat), kamu bisa memilih link downloadnya yang berupa batch maupun yang per episodenya. Semua video yang ada dibawah ini tersedia dalam kualitas SD.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Hibiki Batch Sub Indo
Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Den-O Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD