1. Home
  2. Batch
  3. Hibiki
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Hibiki Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Hibiki Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Hibiki Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 04, 2019
Kamen Rider Hibiki Batch Sub Indo - Kamen Rider Hibiki merupakan serial Kamen Rider ke-6 di era Heisei yang tayang setelah Kamen Rider Blade tamat. Serial Kamen Rider Hibiki berjumlah 48 episode dan tayang pada tanggal 30 Januari 2005 sampai 22 Januari 2006 yang disiarkan di salah satu stasiun televisi di Jepang, yaitu TV Asahi.

Kamen Rider Hibiki menceritakan Kamen Rider yang dikenal sebagai seorang Oni yang bertarung melawan binatang raksasa pemakan manusia yang bernama Makamou. Para Oni bertarung melawan Makamou menggunakan senjata yang dapat mengeluarkan "suara murni" dan hanya dengan itulah agar bisa menghancurkan para Makamou. Seiring berjalannya waktu jumlah Makamou naik secara drastis dan menjadi bukti awal dari bencana yang akan datang.

Kamen Rider Hibiki
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes48
Aired30 Januari 2005 - 22 Januari 2006
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Kamen Rider yang dikenal sebagai Oni, bertarung melawan binatang pemakan manusia yang bernama Makamou menggunakan senjata yang mengeluarkan "suara murni". Salah satu Oni nya adalah seorang pria yang bernama Hibiki, yang pada akhirnya memiliki hubungan "guru dan murid" setelah bertemu dengan Asumu Adachi.

Asumu adalah anak laki-laki yang mempunyai rasa percaya diri yang rendah dan sedang bimbang dengan hidupnya saat dia transisi ke sekolah menengah. Asumu belajar menjadi orang dewasa dengan melihat Hibiki dan Oni lainnya ketika mereka semua berlatih bersama dalam mengasah keterampilan mereka untuk melawan Makamou. Namun kenaikan jumlah Makamou secara mendadak terbukti menjadi awal dari bencana yang akan datang.

Kamen Rider Hibiki Episode Lengkap Sub Indo


Link download dibawah ini tersedia mulai dari episode 2 sampai episode 48 (tamat), dan semua video yang tersedia dibawah ini adalah dalam bentuk kualitas 480p. Kamu bisa mendownloadnya dalam bentuk batch maupun yang per episode.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Blade Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Kabuto Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD