1. Home
  2. Batch
  3. Blade
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Blade Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Blade Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Blade Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 04, 2019
Kamen Rider Blade Batch Sub Indo - Kamen Rider Blade adalah serial kamen rider ke-5 era heisei yang tayang setelah Kamen Rider Faiz tamat. Serial Kamen Rider Blade berjumlah 49 episode dan tayang pada tanggal 25 Januari 2004 sampai 23 Januari 2005 yang disiarkan oleh stasiun televisi di Jepang bernama TV Asahi.

Kamen Rider Blade bercerita para arkeolog menemukan Undead yang tersegel 10 ribu tahun yang lalu, dan secara tidak segaja membebaskan mereka. Kejadian tersebut membuat para Undead mengulangi pertarungan Battle Royal nya lagi, dan membuat umat manusia terancam. Atas kejadian tersebut, organisasi BOARD telah membuat Rider Sistem yang digunakan untuk menyegel para Undead kembali.

Kamen Rider Blade
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes49
Aired25 Januari 2004 - 23 Januari 2005
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Sepuluh ribu tahun yang lalu, pertempuran besar yang dikenal sebagai Battle Royal diperjuangkan oleh 52 Undead. Pemenangnya adalah Human Undead, yang dikenal sebagai Kategori Dua Hati, memberikan kekuasaan atas Bumi kepada umat manusia. Di masa kini, para arkeolog menemukan Undead yang tersegel, dan secara tidak sengaja membebaskan mereka, hal ini membuat Battle Royal berjalan kembali.

Setelah mengembangkan Rider Sistem, organisasi BOARD (Dewan Departemen Penelitian Arkeologi) menugaskan Kazuma Kenzaki dan Sakuya Tachibana bertarung bersama sebagai seorang Kamen Rider yaitu Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi umat manusia dari serangan Undead dan menyegelnya.

Kamen Rider Blade Episode Lengkap Sub Indo


Dibawah ini sudah tersedia episode lengkapnya mulai dari episode 1 sampai episode 49 (tamat), semua videonya tersedia dalam bentuk kualitas SD. Kamu bisa memilih linknya untuk mendownload yang batch ataupun yang per episode nya.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Faiz Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Hibiki Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD