1. Home
  2. Batch
  3. Mebius
  4. Ultraman
  5. Ultraman Mebius Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Mebius Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Mebius Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 29, 2020
Ultraman Mebius Batch Sub Indo - Ultraman Mebius adalah ultra-series yang ke-20 yang telah digarap oleh Tsuburaya Produstions. Serial Ultraman ini memiliki total episode sebanyak 50 episode dan juga pernah di tayangkan di televisi Indonesia yaitu di channel Indosiar. Ultraman Mebius episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 8 April 2006 dan episode terakhirnya pada tanggal 31 Maret 2007.

Ultraman Mebius
CategoryUltraman
Episodes50
Aired8 April 2006 - 31 Maret 2007
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Mebius adalah rookie Ultra Warrior muda namun kuat dan memiliki banyak hal untuk dinanti. Ia dipilih sebagai pelindung bumi yang baru. Seri ini diatur di alam semesta yang sama dengan garis waktu asli, ketika Mebius pertama kali muncul untuk melawan monster, disebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya Ultraman muncul di bumi dalam 25 tahun.

Di bawah penyamaran Mirai Hibino, Mebius bergabung dengan CREW GUYS, kekuatan serangan monster dari seri ini. Pada awal episode pertama, semua anggota tim asli GUYS, kecuali Ryu, terbunuh dalam pertempuran monster pertama mereka. Mirai mengumpulkan sekelompok orang yang dia temui dalam evakuasi untuk bergabung dengan GUYS baru karena dia merasa mereka memiliki hati yang tepat untuk berada di GUYS.

Ultraman Mebius Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Max Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraseven X Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD