1. Home
  2. Batch
  3. Ultraman
  4. Ultraseven X
  5. Ultraseven X Batch Subtitle Indonesia
Ultraseven X Batch Subtitle Indonesia

Ultraseven X Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 29, 2020
Ultraseven X Batch Sub Indo - Ultaseven X merupakan serial ultraman yang ke-21 yang telah digarap oleh Tsuburaya Productions, yang dimana ini menampilkan kembali Ultraman kasik yaitu Ultra Seven. Serial ultraman ini hanya memiliki jumlah sebanyak 12 episode, dan serial ini dikhususkan untuk kalangan dewasa. Episode pertama serial Ultraseven X ini ditayangkan pada tanggal 5 Oktober 2007 dan episode final nya idtayangkan pada tanggal 21 Desember 2007.

Ultraseven X
CategoryUltraman
Episodes12
Aired5 Oktober 2007 - 21 Desember 2007
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Serial ini terjadi di dunia di mana semua bentuk perang dan terorisme telah lama berakhir, membawa ke masa depan dystopian. Seorang pria amnesia bernama Jin terbangun dan dipercayakan dengan misi yang diberikan oleh DEUS untuk berperang melawan alien yang telah menyelinap ke dalam masyarakat manusia, bergabung dengan agen K dan S.

Pada saat itu, ia diberi kacamata oleh Elea Saeki untuk mengubah ke raksasa merah. Saat berjuang untuk menjaga keamanan kota, Jin menjadi lebih dekat untuk menemukan ingatannya. Menjelang akhir seri, Jin, K dan S menemukan bahwa dunia mereka secara diam-diam diperintah oleh ras alien melalui penaklukan umat manusia ke dalam keadaan utopia.

Sementara dalam pelarian dari agen DEUS, Jin menemukan bahwa ia terikat pada Ultraseven, raksasa merah dari dunia lain untuk menghentikan alien dari menyerang dimensi rumahnya. Ketika Seven bangkit kembali, dia dengan cepat menghancurkan seluruh ras alien dan menyelamatkan kawan Jin dari serangan bom bunuh diri. Jin dipisahkan dari Tujuh ketika yang terakhir kembali ke dunianya sebagai Dan Moroboshi, bersatu kembali dengan kekasihnya Anne.

Ultraseven X Batch Sub Indo


Serial Sebelumnya: Ultraman Mebius Batch Subtitle Indonesia
Serial Selanjutnya: Ultra Galaxy Mega Monster Battle Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD