1. Home
  2. Batch
  3. Max
  4. Ultraman
  5. Ultraman Max Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Max Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Max Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 29, 2020
Ultraman Max Batch Sub Indo - Ultraman Max merupakan serial ultraman yang ke-19 yang dibuat oleh Tsuburaya Productions. Serial Ultraman Max ini memiliki jumlah sebanyak 39 episode, dan serial ini juga pernah di tayangkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia yaitu Indosiar. Di Jepang, episode perdananya ditayangkan pada tanggal 2 Juli 2005 dan episode terakhir nya ditayangkan pada tanggal 1 April 2006.

Ultraman Max
CategoryUltraman
Episodes39
Aired2 Juli 2005 - 1 April 2006
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Pada abad ke-21, berbagai fenomena misterius mulai terjadi ketika monster yang awalnya dianggap sebagai bagian dari mitologi telah hidup kembali. Fenomena-fenomena ini juga dihasilkan dari aktivitas manusia yang mengganggu sifat ekosistem. Touma Kaito bermimpi memasuki DASH karena sebelumnya dia adalah sukarelawan yang sering menyelamatkan orang dari bencana alam.

Namun, ia gagal dalam ujian masuk karena dianggap terlalu bersemangat ketika mencoba melindungi orang tanpa berpikir dan seringkali secara tidak sadar melakukan tindakan berlebihan yang membahayakan keselamatannya sendiri.

Kaito punya alasan sendiri dan masih bersikeras untuk masuk ke DASH. Suatu hari, ketika dia masih magang, Touma dengan ceroboh menggantikan salah satu anggota DASH yang terluka untuk membantu mengusir monster untuk menghindari korban yang banyak. Pada saat kritis, Touma terikat dengan Ultraman Max untuk menyelamatkan hidupnya dan melawan monster yang masuk sendirian.

Ultraman Max Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Nexus Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Mebius Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD