1. Home
  2. Batch
  3. Drive
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Drive Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Drive Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Drive Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 08, 2019
Kamen Rider Drive Batch Sub Indo - Kamen Rider Drive merupakan serial kamen rider ke-16 yang tayang di era Heisei. Serial ini memiliki episode berjumlah 48 episode yang disiarkan di saluran televisi Jepang bernama TV Asahi. Kamen Rider Drive episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 5 Oktober 2014 dan episode finalnya tayang pada tanggal 27 September 2015.

Kamen Rider Drive bercerita tentang seorang polisi bernama Shinnosuke Tomari yang diturunkan di Divisi Investigasi Khusus yang bertujuan untuk menyelidiki fenomena "kelambatan" yang telah terjadi. Sebuah fenomena yang dimana waktu yang tiba-tiba melambat yang disebabkan oleh monster bernama Roidmude yang bertujuan mengambil alih dunia. Oleh karena itu, Shinnosuke terpilih menjadi Kamen Rider Drive dan ditugaskan untuk memerangi para Roidmude.

Kamen Rider Drive
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes48
Aired5 Oktober 2014 - 27 September 2015
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Shinnosuke Tomari adalah mantan perwira polisi elit dari Kepolisian Metropolitan, yang telah diturunkan ke Divisi Investigasi Khusus setelah adanya fenomena Kelambatan secara global. Divisi Investigasi Khusus ini bertugas untuk menyelidiki fenomena ini, sebuah fenomena yang dimana waktu yang tiba-tiba melambat dan dapat menyebabkan kekacauan pada daerah tersebut.

Fenomena kelambatan tersebut merupakan ulah dari spesies bernama Roidmude yang ingin mengambil alih dunia. Oleh karena itu, Shinnosuke dipilih oleh Tridoron, mobil yang bisa berbicara, untuk berubah menjadi Kamen Rider Drive dan ditugaskan untuk memerangi para Roidmude yang berencana untuk memusnahkan manusia dan mengambil alih dunia.

Kamen Rider Drive Episode Lengkap Sub Indo


Dibawah ini merupakan link download Kamen Rider Drive episode lengkap mulai dari episode 0 sampai episode 48 (tamat), kamu bisa memilih link nya yang dalam bentuk batch maupun yang dalam bentuk per episode. Video yang ada dibawah ini tersedia dalam kualitas SD.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Gaim Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Ghost Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD