1. Home
  2. Batch
  3. Gaim
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Gaim Episode 1 - 47 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Gaim Episode 1 - 47 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Gaim Episode 1 - 47 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 08, 2019
Kamen Rider Gaim Batch Sub Indo - Kamen Rider Gaim adalah serial kamen rider ke-15 yang tayang di era Heisei. Serial ini bertemakan buah-buahan yang episodenya berjumlah 47 episode dan ditayangkan di saluran televisi di Jepang bernama TV Asahi. Kamen Rider Gaim perdana disiarkan pada tanggal 6 Oktober 2013 dan episode terakhirnya ditayangkan pada tanggal 28 September 2014.

Kamen Rider Gaim bercerita tentang adanya sebuah permainan yang bernama Inves Game yang dimana diikuti oleh para grup tari yang disebut Beat Rider. Inves Game merupakan sebuah simulator yang menggunakan alat yang disebut Lockseeds untuk memanggil monster yang disebut Inves dari hutan Helheim. Namun ternyata ada monster Inves yang tidak dapat dikendalikan dan mengamuk. Untuk itu seorang pria bernama Kouta Kazuraba menggunakan sabuk Sengoku Driver yang didapat dari temannya untuk berubah menjadi Kamen Rider Gaim dan melawan para Inves yang mengamuk.

Kamen Rider Gaim
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes47
Aired6 Oktober 2013 - 28 September 2014
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Di Zawame City, ada sebuah perusahaan besar yang bernama Yggdrasill Corporation yang berhasil mengubah kota pinggiran menjadi kota metropolitan yang maju. Banyak pemuda di Zawame membentuk grup tari yang disebut Beat Rider dan mereka mengikuti sebuah permainan yang disebut Inves Game. Sebuah simulator menggunakan perangkat aneh yang disebut Lockseeds untuk memanggil monster yang dikenal sebagai Inves, sebuah monster yang muncul dari hutan bernama Helheim.

Namun dibalik permainan itu, monster Inves tersebut dapat menjadi tidak terkendali dan menyerang orang-orang. Untuk itu Kouta Kazuraba, seorang anggota grup tari Tim Gaim menggunakan sabuk Sengoku Driver yang didapat dari temannya untuk berubah menjadi Kamen Rider Gaim dan melawan para Inves yang mengamuk. Seiring berjalannya waktu, Kouta perlahan mulai mengetahui misteri dibalik hutan Helheim.

Kamen Rider Gaim Episode Lengkap Sub Indo


Link download dibawah ini merupakan episode lengkap Kamen Rider Gaim mulai dari episode 1 sampai episode 47 (tamat), kamu bisa memilih linknya yang dalam bentuk batch ataupun yang per episode. Video yang ada didalamnya tersedia dalam kualitas HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Wizard Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Drive Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD