1. Home
  2. Batch
  3. Kamen Rider
  4. Wizard
  5. Kamen Rider Wizard Episode 1 - 53 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Wizard Episode 1 - 53 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 1 - 53 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 08, 2019
Kamen Rider Wizard Batch Sub Indo - Kamen Rider Wizard merupakan serial kamen rider ke-14 yang tayang di era Heisei. Serial ini berjumlah 53 episode yang ditayangkan di stasiun televisi di Jepang bernama TV Asahi. Kamen Rider Wizard pertama disiarkan pada tanggal 2 September 2012 dan episode terakhirnya tayang pada tanggal 29 September 2013.

Kamen Rider Wizard adalah serial kamen rider yang bertemakan penyihir, diceritakan ada seorang pria bernama Haruto Soma yang selamat dari ritual misterius. Ritual misterius ini berlangsung saat gerhana matahari yang tujuannya adalah melahirkan sekelompok makhluk ajaib yang disebut Phantom. Haruto ditugaskan oleh Penyihir Putih yang misterius untuk bertarung melawan para Phantom. Dia diberikan WizardDriver untuk berubah menjadi Kamen Rider Wizard dan melawan para Phantom.

Kamen Rider Wizard
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes53
Aired2 September 2012 - 29 September 2013
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Enam bulan sebelum dimulainya seri, seseorang melakukan ritual misterius yang diadakan pada saat gerhana matahari berlangsung. Tujuannya adalah untuk melahirkan sekelompok makhluk ajaib yang disebut Phantom melalui manusia dengan potensi magis yang disebut Gates, dengan cara membuat mereka putus asa.

Haruto Soma, yang selamat dari ritual itu, dan Koyomi, seorang gadis misterius yang telah kehilangan semua ingatannya, ditugaskan oleh Penyihir Putih yang misterius untuk bertarung melawan Phantom. Haruto juga diberikan WizarDriver untuk menjadi Kamen Rider Wizard untuk mencegah Phantom mengubah Gates menjadi Phantom lainnya.

Kamen Rider Wizard Episode Lengkap Sub Indo


Link download dibawah ini merupaka episode lengkap Kamen Rider Wizard mulai dari episode 1 - episode 53 (tamat+special), kamu bisa memilih link nya yang berbentuk batch maupun yang per episode. Video yang ada didalamnya tersedia dalam kualitas HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Fourze Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Gaim Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD