1. Home
  2. Batch
  3. Fourze
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Fourze Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Fourze Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Fourze Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 07, 2019
Kamen Rider Fourze Batch Sub Indo - Kamen Rider Fourze merupakan serial kamen rider ke-13 yang tayang di era Heisei. Serial ini bertemakan ruang angkasa dan memiliki 48 episode yang ditayangkan di stasiun televisi TV Asahi. Kamen Rider Fourze episode pertamanya disiarkan pada tanggal 4 September 2011 dan episode finalnya disiarkan pada tanggal 26 Agustus 2012.

Kamen Rider Fourze bercerita tentang SMA Amanogawa yang menjadi pusat banyaknya keanehan yang sering muncul. Ketika sekolah sedang diserang oleh monster yang disebut Zodiart, seorang murid bernama Kengo dan Yuki mencoba melawannya dengan menggunakan alat aneh yang mereka dapat dari markas mereka yang bertempat dibulan. Namun ada siswa pindahan bernama Gentaro yang ikut campur dengan masalah tersebut, dan memutuskan untuk menggunakan alat milik Kengo untuk berubah menjadi Kamen Rider Fourze.

Kamen Rider Fourze
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes48
Aired4 September 2011 - 26 Agustus 2012
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

SMA Amanogawa menjadi pusat kejadian aneh yang muncul dan banyak hal asing yang terjadi disana. Siswa pindahan bernama Gentaro Kisaragi, mencoba berteman dengan semua siswa disana, dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Yuki Jojima, yang merupakan seorang yang menyukai hal-hal berbau ruang angkasa. Namun seorang siswa bernama Kengo Utahoshi kurang suka dengan sikap Gentaro.

Ketika sekolah diserang oleh monster yang disebut Zodiart, Kengo dan Yuki mencoba menggunakan alat aneh yang mereka temukan di markas bulan mereka yang mereka akses melalui loker bekas di gudang sekolah Amanogawa. Namun, Gentaro ikut campur dalam rencana tersebut, dan karena tubuhnya tidak mampu mengimbanginya, dia memutuskan untuk menggunakan alat yang dimiliki Kengo untuk berubah menjadi Kamen Rider Fourze.

Kamen Rider Fourze Episode Lengkap Sub Indo


Dibawah ini merupakan link download Kamen Rider Fourze episode 1 sampai episode 48 (tamat), kamu bisa memilih link downloadnya yang berupa batch maupun yang per episodenya. Video yang ada dibawah ini tersedia dalam kualitas 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider OOO Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Wizard Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD