1. Home
  2. Batch
  3. Faiz
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider 555 (Faiz) Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider 555 (Faiz) Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider 555 (Faiz) Episode 1 - 50 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 04, 2019
Kamen Rider 555 (Faiz) Batch Sub Indo - Kamen Rider 555 atau yang biasa disebut dengan Kamen Rider Faiz merupakan serial tokusatsu Kamen Rider yang tayang setelah serial Kamen Rider Ryuki Tamat. Serial ini berjumlah 50 episode dan ditayangkan oleh TV Asahi pada tanggal 26 Januari 2003 sampai 18 Januari 2004.

Kamen Rider Faiz bercerita tentang ada sebuah perusahaan besar yang bernama Smart Brain, perusahaan yang mengembangkan belt Kamen Rider, yang tujuannya adalah digunakan untuk penjaga dan pembunuh yang bekerja untuk Arch Orphenoch. Untuk mencegah kebangkitan Arch Orphenoch, salah satu Orphenoch mecuri belt tersebut menyembunyikannya dan menyerahkan nya kepada tiga orang anak terpilih.

Kamen Rider 555 (Faiz)
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes50
Aired26 Januari 2003 - 18 Januari 2004
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Sebuah perusahaan besar yang bernama Smart Brain adalah perusahaan pembuat peralatan elektronik dan keperluan sehari-hari. Namun di balik itu semua smart brain juga mengembangkan tiga belt untuk mengubah Orphenochs menjadi seperti pemimpin mereka Arch Orphenoch. Belt itu digunakan untuk penjaga dan pembunuh yang bekerja untuk Arch Orphenoch.

Satu Orphenoch, berusaha mencegah kebangkitan dari Arch Orphenoch, mencuri ketiga belt tersebut dan menyembunyikannya. Secara acak, tiga orang akan menerima belt tersebut, dan semuanya akan tergantung kepada mereka, akankah mereka menorehkan takdir mereka sendiri dengan kekuatan tersebut.

Kamen Rider 555 (Faiz) Episode Lengkap Sub Indo


Kamen Rider Faiz ini episodenya tersedia mulai dari episode 1 sampai episode 50 (tamat), kamu bisa memilih link downloadnya yang batch maupun yang per episode nya. Semua video dibawah ini tersedia dalam kualitas resolusi SD.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Ryuki Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Blade Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD