1. Home
  2. Batch
  3. Den-O
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Den-O Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Den-O Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Den-O Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 05, 2019
Kamen Rider Den-O Batch Sub Indo - Kamen Rider Den-O merupakan serial tokusatsu kamen rider ke-8 yang tayang di era Heisei sebagai pengganti serial Kamen Rider Kabuto yang sudah tamat. Kamen Rider Den-O berjumlah 49 episode yang ditayangkan di stasiun televisi bernama TV Asahi. Episode pertamanya disiarkan pada tanggal 28 Januari 2007 dan tamat pada tanggal 20 Januari 2008.

Kamen Rider Den-O bercerita ada seorang pria yang hari-harinya dipenuhi dengan nasib sial, dia bernama Ryotaro Nogami. Ryotaro bekerja sama dengan Imajin yang bernama Momotaros untuk berubah menjadi Kamen Rider Den-O. Mereka bertarung melawan Imajin jahat yang ingin mengubah masa lalu seseorang agar masa depan menjadi hancur. Untuk itu Ryotaro menggunakan kereta DenLiner untuk pergi melintasi waktu agar bisa melawan para Imajin yang terbang ke masa lalu.

Kamen Rider Den-O
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes49
Aired28 Januari 2007 - 20 Januari 2008
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Ryotaro Nogami adalah pria muda yang selalu dipenuhi dengan nasib sial, suatu hari ia menemukan celah aneh dan benda-benda menjadi asing dari seorang gadis misterius dan kereta waktu bepergian yang besar untuk dimiliki oleh entitas yang disebut Imagin, makhluk dari masa depan alternatif yang tujuannya berusaha mengubah masa lalu.

Ryotaro bersama dengan bantuan Imagin yang keras kepala bernama Momotaros menjadi Kamen Rider Den-O, bepergian ke waktu yang berbeda menggunakan DenLiner untuk melawan Imagin jahat yang berusaha mengubah masa lalu. Selama petualangannya, Ryotaro bekerja sama dengan Imagin lainnya yang membantunya, yaitu Urataros, Kintaros, dan Ryutaros.

Kamen Rider Den-O Episode Lengkap Sub Indo


Pada link download dibawah ini sudah tersedia mulai dari episode 1 - episode 49 (tamat), kamu bisa mendownload nya yang dalam bentuk batch maupun dalam bentuk per episode. Semua video yang tersedia dibawah ini tersedia dalam kualitas resolusi HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Kabuto Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Kiva Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD