1. Home
  2. Batch
  3. Kamen Rider
  4. Kiva
  5. Kamen Rider Kiva Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Kiva Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kiva Episode 1 - 48 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 06, 2019
Kamen Rider Kiva Batch Sub Indo - Kamen Rider Kiva merupakan serial kamen rider ke-9 di era Heisei setelah Kamen Rider Den-O tamat. Kamen Rider Kiva memiliki 49 episode yang ditayangkan pada stasiun televisi Jepang bernama TV Asahi. Penayangan episode pertamanya disiarkan pada tanggal 27 Januari 2008 dan episode finalnya pada tanggal 18 Januari 2009.

Kamen Rider Kiva bercerita tentang ada seorang pemuda yang bernama Wataru Kurenai, dia ditinggal oleh orang tuanya di sebuah rumah kosong. Dia ditaktirkan sebagai Kamen Rider Kiva untuk melawan para monster yang menyerap kehidupan manusia, monster itu disebut dengan Fangire. Fangire adalah monster yang diperangi oleh ayahnya selama bertahun-tahun selama masa hidupnya.

Kamen Rider Kiva
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes48
Aired27 Januari 2008 - 18 Januari 2009
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Dua puluh dua tahun setelah kepergian ayahnya, Wataru Kurenai tinggal di sebuah rumah kosong. Dia ditakdirkan sebagai Kamen Rider Kiva untuk melawan monster yang menyerap kehidupan manusia yang disebut Fangire, ras yang diperangi ayahnya selama bertahun-tahun lalu sebelum kepergiannya.

Wataru juga harus berurusan dengan Kamen Rider Ixa yang merupakan bagian dari organisasi yang bertujuan untuk menghancurkan ancaman ras Fangire, serta Kamen Rider Fangire sendiri, yaitu Kamen Rider Saga. Kisah ini dibagi antara kehidupan Wataru di masa sekarang (2008-2009) dan ayahnya bernama Otoya di masa lalu (1986-1987), kisahnya perlahan mengungkapkan hubungan antara ras Fangire dan Kiva.

Kamen Rider Kiva Episode Lengkap Sub Indo


Link download dibawah ini sudah tersedia semua episode lengkapnya mulai dari episode 1 sampai episode 48 (tamat), kamu bisa memilih yang dalam bentuk batch maupun yang per episode nya. Video yang ada dibawah ini tersedia dalam kualitas 480p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Den-O Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Decade Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD