1. Home
  2. Batch
  3. Decade
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Decade Episode 1 - 31 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Decade Episode 1 - 31 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Decade Episode 1 - 31 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 06, 2019
Kamen Rider Decade Batch Sub Indo - Kamen Rider Decade merupakan serial Kamen Rider ke-10 di era Heisei, sekaligus sebagai perayaan 10 seri penayangan serial kamen rider di era heisei dengan menghadirkan alternatif cerita dari kamen rider heisei pendahulunya. Kamen Rider Decade berjumlah hanya 31 episode saja yang ditayangkan dari tanggal 25 Januari sampai 30 Agustus 2009.

Kamen Rider Decade bercerita tentang sembilan alam semesta paralel dari para kamen rider heisei yang sebelumnya bergabung menjadi satu, hal yang dapat menghancurkan seluruh dunia. Untuk mencegah hal itu terjadi, Tsukasa Kadoya berubah menjadi Kamen Rider Decade untuk bepergian ke dunia para kamen rider lainnya dan mengalahkan para kamen rider tersebut.

Kamen Rider Decade
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes31
Aired25 Januari 2009 - 30 Agustus 2009
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Berkisah tentang sembilan alam semesta paralel dari Heisei Kamen Rider yang sebelumnya telah bergabung menjadi satu, sesuatu yang akan menghancurkan semua dunia. Untuk mencegah hal ini terjadi, Tsukasa Kadoya berubah menjadi Kamen Rider Decade.

Dia diberi tahu bahwa untuk menyelamatkan dunianya sendiri dia harus bepergian dengan Natsumi dan kakeknya ke dunia Kamen Rider lainnya dan mengalahkan para Kamen Rider. Di sepanjang jalan, dia berhadapan dengan Narutaki yang misterius dan seorang pencuri harta karun bernama Daiki Kaito, mereka bergabung dengan Yusuke Onodera dari Dunia Kuuga dan Kivala dari Dunia Kiva.

Kamen Rider Decade Episode Lengkap Sub Indo


Dibawah ini merupakan link download untuk Kamen Rider Decade episode 1 sampai episode 31 (tamat), kamu bisa melihnya yang dalam bentuh batch maupun yang per episode nya. Video yang ada dibawah ini tersedia dalam kualitas SD.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Kiva Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider W Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD