1. Home
  2. Batch
  3. Double
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider W (Double) Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider W (Double) Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider W (Double) Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 07, 2019
Kamen Rider W Sub Indo - Kamen Rider W atau biasa disebut dengan Kamen Rider Double merupakan serial kamen rider ke-11 yang tayang di era Heisei. Serial ini berjumlah 49 episode dan ditayangkan pada statsiun televisi bernama TV Asahi. Kamen Rider W disiarkan pada tanggal 6 September 2009 dan episode finalnya tanggal 29 Agustus 2010.

Kamen Rider W bercerita tentang kota Futo yang ada sebuah keluarga bernama Sonozaki, mereka menjual suatu perangkat yang disebut Gaia Memori kepada penjahat ataupun pihak lainnya yang berkepentingan. Dengan alat tersebut mereka bisa menjadi Dopant dan melakukan kejahatan. Oleh karena itu, Shotaro Hidari bekerja sama dengan Philip untuk bisa berubah menjadi Kamen Rider Double agar bisa melawan para Dopant dan menjaga Futo tetap aman.

Kamen Rider W
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes49
Aired6 September 2009 - 29 Agustus 2010
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Futo, sebuah kota yang indah dan penuh kedamaian, namun kedamaian ini dirusak oleh Keluarga Sonozaki, yang menjual perangkat mirip flashdisk misterius yang disebut Gaia Memori kepada penjahat dan pihak lain yang berkepentingan. Orang-orang tersebut menggunakannya untuk menjadi Dopant dan melakukan kejahatan yang polisi tidak sanggup menghentikannya.

Setelah kematian atasannya, Shotaro Hidari, yang merupakan detektif swasta, dia bekerja sama dengan pemuda bernama Philip yang masih misterius asal-usulnya. Mereka bekerja sama untuk berubah menjadi Kamen Rider Double agar dapat menghancurkan para Dopant dan menjaga kedamaian kota Futo. Seiring berjalannya waktu mereka mulai menemukan hubungan antara keluarga Sonozaki dan masa lalu Philip.

Kamen Rider Double Episode Lengkap Sub Indo


Link download Kamen Rider W ini sudah lengkap mulai dari episode 1 sampai episode 49 (tamat), kamu bisa memilih linknya yang dalam bentuk batch file ataupun yang per episode. Video yang ada dibawah tersedia dalam kualitas HD.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Decade Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider OOO Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD