1. Home
  2. Batch
  3. Kamen Rider
  4. Zi-O
  5. Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia
Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 1 - 49 Tamat Subtitle Indonesia

Tendou Souji
November 10, 2019
Kamen Rider Zi-O Batch Sub Indo - Kamen Rider Zi-O merupakan serial kamen rider ke-20 yang tayang di era Heisei sekaligus serial penutup di era Heisei, sebelum berganti ke era Reiwa. Serial ini berjumlah 49 Episode yang ditayangkan di channel TV Asahi. Kamen Rider Zi-O perdana ditayangkan pada tanggal 2 September 2018 dan episode finalnya pada tanggal 25 Agustus 2019.

Kamen Rider Zi-O bercerita tentang seorang siswa menengah yang bernama Sougo Tokiwa yang bercita-cita menjadi raja. Namun seorang gadis misterius yang datang dari tahun 2068 menemui Sougo dan memeberitahunya bahwa dia akan menjadi raja iblis yang jahat dimasa depan. Meskipun begitu, Sougo tetap percaya dengan impiannya dan menjadi Kamen Rider Zi-O untuk melawan kelompok Time Jackers yang berusaha mengubah sejarah Kamen Rider.

Kamen Rider Zi-O
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes49
Aired2 September 2018 - 25 Agustus 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Sougo Tokiwa, seorang siswa sekolah menengah yang lahir pada tahun 2000, bermimpi suatu hari menjadi seorang raja. Tiba-tiba, dia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Tsukuyomi, yang datang dari tahun 2068, dan memberitahu Shougo bahwa dia dimasa depan akan menjadi raja iblis kejam yang menguasai dunia.

Meskipun begitu, Sougo tetap percaya dengan impiannya dan menjadi Kamen Rider Zi-O untuk menyelamatkan ruang dan waktu dari Time Jackers, sebuah kelompok yang berusaha mengubah sejarah Heisei Kamen Rider untuk tujuan mereka sendiri. Sougo dibantu Geiz Myokoin, seorang pejuang yang datang dari tahun 2068 yang menjadi Kamen Rider Geiz yang awalnya bermaksud membunuh Sougo untuk mengubah masa depan.

Kamen Rider Zi-O Episode Lengkap Sub Indo


Link yang ada dibawah ini merupakn episode lengkap dari Kamen Rider Zi-O mulai dari episode 1 sampai episode 49 (tamat), ditambah episode bonusnya. Kamu bisa memilih linknya yang dalam bentuk batch maupun yang dalam berntuk per episodenya, video yang ada didalamnya tersedia dalam kualitas HD 720p.

Kamen Rider Sebelumnya: Kamen Rider Build Batch Sub Indo
Kamen Rider Selanjutnya: Kamen Rider Zero-One Sub Indo

CARA DOWNLOAD