1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Kamen Rider Den-O Akan Berkolaborasi Bersama Dengan Hello Kitty
Kamen Rider Den-O Akan Berkolaborasi Bersama Dengan Hello Kitty

Kamen Rider Den-O Akan Berkolaborasi Bersama Dengan Hello Kitty

Tendou Souji
Maret 09, 2019
Kamen Rider Den-O Akan Berkolaborasi Dengan Hello Kitty - Setelah tahun sebelumnya telah sukses berkolaborasi bersama dengan Kamen Rider 555 (Faiz), kali ini telah diumumkan bahwa Hello Kitty akan kembali berkolaborasi dengan Franchise serial Kamen Rider lagi. Kali ini Hello Kitty akan berkolaborasi dengan Kamen Rider Den-O.

Kabar kolaborasi tersebut telah diumumkan pada acara Sanrio Expo yang diadakan tahun ini, yang mana di acara itu aktor Yuichi Nakamura, orang yang memerankan karakter sebagai Yuuto Sakurai / Kamen Rider Zeronos menghadiri acara tersebut.

Di acara ini juga menampilkan penampilan partner Imagin dari Kamen Rider Zeronos, yaitu Deneb, dan ada juga Imagin kocak si Momotaros, yang menjadi imajin utama dari Kamen Rider Den-O untuk menjadi Kamen Rider Den-O Sword Form.

Kamen Rider Den-O Akan Berkolaborasi Bersama Dengan Hello Kitty
Sumber: MantanWeb

Dalam acara tersebut, Nakamura mengungkapkan betapa bahagianya dia dengan project kolaborasi ini. Dia juga mengatakan bahwa sebelumnya Yuuto Sakurai tidak menyukai jamur shiitake. Namun dia dapat mengatasinya berkat adanya Deneb dan dia berterima kasih ke padanya.

Kamen Rider Den-O Akan Berkolaborasi Bersama Dengan Hello Kitty
Sumber: MantanWeb

Kolaborasi ini nantinya akan mengeluarkan dua puluh produk berbeda, yang diantaranya meliputi handuk, tote bags, dan masih banyak lagi. Produk-produk ini akan menampilkan Hello Kitty yang berpakaian seperti Kamen Rider Den-O dan Kamen Rider Zeronos, dan tentunya juga para Imagin lainnya.

Dan terakhir, diumumkan bahwa Nakamura juga akan muncul dalam acara talkshow khusus di Sanrio Puroland yang akan di adakan pada tanggal 7 Juli yang akan datang. Dan produk-produk kolaborasi antara Hello Kitty dan Kamen Rider Den-O akan dijual di acara tersebut, bersamaan dengan kaos t-shirt edisi terbatas.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Tayang Spin-Off Kamen Rider Zi-O

CARA DOWNLOAD