1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Bocoran Jadwal Tayang Dan Jumlah Episode Spin-Off Kamen Rider Zi-O
Bocoran Jadwal Tayang Dan Jumlah Episode Spin-Off Kamen Rider Zi-O

Bocoran Jadwal Tayang Dan Jumlah Episode Spin-Off Kamen Rider Zi-O

Tendou Souji
Maret 09, 2019
Jadwal Tayang Dan Jumlah Episode Spin-Off Kamen Rider Zi-O - Penjelasan mengenai spin-off dari Kamen Rider Zi-O yaitu Rider Time: Kamen Rider Shinobi dan Rider Time: Kamen Rider Ryuki akhirnya diumumkan. Pertama, diumumkan bahwa pemutaran perdana dari spin-off serial Kamen Rider Zi-O ini akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret mendatang, dan kedua telah diumumkan jumlah dari episode spin-off tersebut. Rupanya tidak banyak, spin-off ini nantinya hanya memiliki total 3 episode saja.

Selain pengumuman diatas, pada tanggal 30 Maret yang akan datang, akan diadakan acara khusus yang disebut "Kamen Rider Zi-O Spin-off Rider Time Eve Screening & Talk Show Premium". Dimana diacara ini akan menayangkan episode perdana dari kedua spin-off Kamen Rider Zi-O. Setelah penayangan episode perdana spin-off tersebut selesai, akan di lanjutkan dengan segmen talk show. Dan ini nantinya hanya terbatas untuk Toei Tokusatsu Fans Club (TTFC) dan anggota VideoPass, yang dimana mereka hanya bisa mengikuti acara ini dengan melalui undian.

Untuk Rider Time: Kamen Rider Shinobi akan berfokus pada Kamen Rider yang datang dari masa depan yaitu dari tahun 2022, Rentaro Kagura / Kamen Rider Shinobi (diperankan oleh Hideya Tawada). Spin-off ini akan disutradarai oleh Takayuki Shibasaki (Sutradara dari Heisei Rider vs Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai) dan ditulis oleh Kaori Kaneko (Penulis dari Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger). Spin-off ini akan ditayangkan pada acara TTFC mendatang.

Sedangkan untuk Rider Time: Kamen Rider Ryuki akan menampilkan kembalinya para Kamen Rider dari Kamen Rider Ryuki dan Battle Royale yang baru akan dimulai. Takamasa Suga sekali lagi akan mengulang perannya sebagai Shinji Kido / Kamen Rider Ryuki. Spin-off ini akan di sutradarai oleh Takayuki Shibasaki (Sutradara Heisei Rider vs Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai) dan ditulis oleh penulis veteran Heisei Kamen Rider yaitu Toshiki Inoue. Spin-off ini nantinya akan ditayangkan pada VideoPass.

Baca Juga: Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 26, Kemunculan Kamen Rider Geiz Revive

CARA DOWNLOAD