1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 26, Kemunculan Kamen Rider Geiz Revive
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 26, Kemunculan Kamen Rider Geiz Revive

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 26, Kemunculan Kamen Rider Geiz Revive

Tendou Souji
Maret 09, 2019
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 26 - Setelah sebelumnya kita membahas tentang bagaimana penjelasan lengkap mengenai form baru Kamen Rider Geiz, yaitu form Geiz Revive. Kali ini saya akan membahas tentang spoiler Kamen Rider Zi-O episode 26 yang akan tayang pada minggu ini (10/03/2019). Episode ini berjudul "Geiz Revive 2019", yang dimana kita akan melihat debut perdana dari Kamen Rider Geiz Revive.

Disini saya hanya memberikan penjelasan sedikit saja mengenai Kamen Rider Zi-O episode 26 yang akan tayang minggu ini, berdasarkan dari preview yang saya lihat. Untuk yang belum melihat preview nya, silahkan lihat cuplikannya dibawah ini.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 26


Pengawas dari kekuatan Another Rider, the king of the Reverse Rider, siapa sebenarnya Another Zi-O dan juga Kakogawa Hiryu? Dia berdiri di depan Sougo dengan niatan yang jelas-jelas sangat ingin bermusuhan. Sementara itu, si mbak cantik Tsukuyomi melakukan perjalanan kembali ke tahun 2009 dengan menggunakan Time Mazine untuk menemukan hubungan antara si Sougo dan Hiryu. Dan akhirnya datang, saatnya bagi Geiz untuk bangkit.

Kamen Rider Zi-O merupakan seri ke-20 dari serial Kamen Rider dan sekaligus juga sebagai penutup Kamen Rider dalam era Heisei. Hampir sama seperti Kamen Rider Decade, Kamen Rider Zi-O merupakan kamen rider yang dapat menggunakan kekuatan dari para rider pendahulunya dengan menggunalan alat yang dinamakan Ride Watch. Di seri ini kita banyak diperlihatkan Kamen Rider pendahulu yang bermunculan.

Dalam seri ini diceritakan bahwa seorang anak SMA bernama Tokiwa Sougo yang mempunyai sebuah impian untuk menjadi seorang raja. Impiannya itu membawa takdir di masa depan nanti di mana dia akan berubah sebagai Raja Iblis Ohma Zi-O yang jahat dan menguasai dunia. Oleh karena itu, Geiz bersama Tsukuyomi yang datang dari masa depan pergi ke tahun 2018 dengan tujuan mengubah masa depan suram mereka dan mengawasi Sougo supaya tidak mengambil jalan yang salah ketika menjadi seorang raja kemudian hari.

Baca Juga: Penjelasan Detail Form Kamen Rider Geiz Revive

CARA DOWNLOAD