1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Tak Kalah Keren Dari Kamen Rider Zi-O II, Begini Penampakan Kamen Rider Geiz Revive
Tak Kalah Keren Dari Kamen Rider Zi-O II, Begini Penampakan Kamen Rider Geiz Revive

Tak Kalah Keren Dari Kamen Rider Zi-O II, Begini Penampakan Kamen Rider Geiz Revive

Tendou Souji
Maret 09, 2019
Spoiler Form Baru Kamen Rider Geiz Revive - Setelah kemarin kita melihat form baru dari Kamen Rider Zi-O yaitu Kamen Rider Zi-O II yang muncul pada debut perdananya pada episode beberapa minggu yang lalu, kini giliran Kamen Rider Geiz yang juga akan mendapatakan form baru yaitu final formnya yang bernama Geiz Revive.

Sebuah gambar dari scan majalah Televi-Kun yang terbaru dari edisi bulan Maret telah beredar di sosial media. Majalah itu menjelaskan informasi seputar detail dari form Kamen Rider Geiz Revive. Form baru ini akan muncul pada debut pertamanya pada episode Kamen Rider Zi-O minggu depan (10/03/2019).

Geiz Revive Scan
© Toei / Terebi-Kun Magazine

Dengan memasukkannya Geiz Revive Ride Watch di sisi sebelah kiri dari slot Ziku Driver, Geiz akan bisa mendapatkan kekuatan Kamen Rider Geiz Revive. Sebuah final form yang memang sudah diberitakan oleh Shiro Woz sejak dulu. Form ini diberitakan akan menjadi form terkuat yang bisa mengalahkan dan menghentikan Ohma Zi-O di hari dimana si Raja Iblis Zi-O bangkit nanti.

Dengan Geiz Revive, Geiz akan mendapatkan dua mode perubahan yaitu Gouretsu Mode (Orange) dan Shippu Mode (Biru). Untuk Gouretsu Mode (Extreme Flames Mode) merupakan dasar form nya Geiz Revive yang dikhususkan untuk pertarungan yang dimana musuhnya memiliki tingkat kekuatan yang tinggi. Sedangkan Shippu Mode (Indomitable Wind) merupakan form kedua Geiz Revive yang dapat meningkatkan kecepatan dalam pertarungan.

Dari kedua mode diatas, Geiz akan diperlengkapi senjata utama yang bernama Zikan Zaclaw, yang juga memiliki dua mode perubahan yaitu Chainsaw Mode (Mode Gergaji) dan Claw Mode (Mode Cakar). Zikan Zaclaw dalam mode Chainsaw biasanya digunakan oleh Geiz Revive Gouretsu Mode, sedangkan mode Claw biasanya digunakan dalam Geiz Revive Shippu Mode.

Form Geiz Revive ini digadang-gadang setara dengan kekuatan Kamen Rider Zi-O II atau bahkan dapat mengalahkannya. Terbukti dengan kemampuannya yang mampu menyeimbangi Zi-O II di episode selanjutnya yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Season Terbaru Dari Power Rangers, Power Rangers: Beast Morphers

CARA DOWNLOAD