1. Home
  2. Berita
  3. Power Rangers
  4. Season Terbaru Dari Power Rangers, Power Rangers: Beast Morphers
Season Terbaru Dari Power Rangers, Power Rangers: Beast Morphers

Season Terbaru Dari Power Rangers, Power Rangers: Beast Morphers

Tendou Souji
Maret 08, 2019
Power Rangers Beast Morphers - Hari yang dinantikan para penggemar tokusatsu akhirnya datang, yaitu terkhusus bagi para fans serial power rangers. Saban baru saja merilis serial franchise barunya yaitu yang berjudul Power Rangers Beast Morphers. Itu merupakan serial ke 26 dari power rangers series.

Seperti pada acara Power Morphicon 2018 (18/08/2018), Power Rangers: Beast Morphers memperkenalkan dan juga sekaligus memperlihatkan trailer terbaru mereka. Serial itu diadaptasi dari serial super sentai yaitu serial aslinya dari jepang yang berjudul Tokumei Sentai Go-Busters pada tahun 2012 silam.

Sama halnya dengan konsep cerita series aslinya, Power Rangers: Beast Morphers memiliki empat anggota. Diantaranya adalah Rorrie Travis sebagai Devon (Ranger Merah), Jasmeet Baduwalia sebagia Ravi (Ranger Biru), Jacqueline Scislowski sebagai Zoey Reeves (Ranger Kuning), Abraham Rodriguez sebagai Nate (Ranger Emas), dan ada satu lagi yaitu Ranger Silver yang masih belum diketahui pemerannya.

Di kutip dari wikipedia, Power Rangers: Beast Morphers memiliki cerita:

"Berada di masa depan, sebuah agen rahasia menggabungkan zat yang baru ditemukan yang disebut "Morph-X" dengan DNA hewan untuk membuat tim Beast Morphers. Para Ranger harus melawan Evox, sebuah virus komputer jahat yang bertekad mengambil alih sumber semua kekuatan Ranger, yaitu Morphin' Grid itu sendiri."

Dilihat dari ceritanya sepertinya akan menarik, banyak fans yang menunggu-nunggu tayang perdananya. Serial Power Rangers Beast Morphers sendiri akan tayang di channel Nickelodeon pada tanggal 2 Maret 2019. Jadi untuk fans power rangers jangan sampai ketinggalan ya!.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 01 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD