1. Home
  2. Power Rangers
  3. Spoiler
  4. Spoiler Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 3
Spoiler Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 3

Spoiler Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 3

Tendou Souji
Maret 15, 2019
Dalam episode ke 2 dari Power Rangers Beast Morphers kemarin kita telah diperlihatkan kemunculan dari masing-masing zord dari para Rangers. Nah pada episode ke 3 kali ini kita akan diperlihatkan sesuatu hal yang unik.

Bagi yang belum melihat episode ke 2 dari Power Rangers Beast Morphers kalian bisa mengunduh nya disini: Power Rangers Beast Morphers Episode 2 Sub Indo.

Sesuatu hal yang unik tersebut adalah dimana para rangers tidak menggunakan motor canggih seperti kebanyakan power rangers lainnya. Melainkan hanya memakai sepeda X Bike (sepeda yang biasanya digunakan untuk freestyle) kecil untuk mengejar musuhnya.

Bagi yang ingin melihat video cuplikan dari Power Rangers Beast Morphers episode 3, disini sudah saya cantumkan video dari akun youtube official nya power rangers.


Spoiler Power Rangers Beast Morphers Episode 3


Dilihat dari cuplikan episode ke 3 tersebut diperlihatkan para rangers sedang mengejar Blaze menggunakan sepeda X Bike. Sepeda tersebut ternyata di tenagai dengan menggunakan teknologi dari Morp X yang dimana teknologi tersebut juga digunakan untuk perubahan dari Power Rangers Beast Morphers.

Power Rangers Beast Morphers Episode 3 sendiri akan tayang pada minggu ini yaitu pada tanggal 16 Maret 2019. Tentunya seperti biasanya, tayang di channel Nickelodeon.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 2 Sub Indo

CARA DOWNLOAD