1. Home
  2. Power Rangers
  3. Trailer
  4. Trailer Terbaru Dari Gameplay Power Rangers: Battle for the Grid
Trailer Terbaru Dari Gameplay Power Rangers: Battle for the Grid

Trailer Terbaru Dari Gameplay Power Rangers: Battle for the Grid

Tendou Souji
Maret 14, 2019
Power Rangers: Battle for the Grid merupakan sebuah fighting game untuk serial Franchise Power Rangers. Itu merupakan hasil kolaborasi dari nWay bersama dengan Lionsgate Games dan Hasbro.

Official youtube channel dari Power Rangers: Battle for the Grid telah mengunggah trailer terbaru dari game tersebut. Yang mana secara resmi terlihat beberapa karakter yang dapat dimainkan pada game tersebut.

Trailer terbaru tersebut memperlihatkan beberapa karakter seperti: Magna Defender dari Lost Galaxy, Goldar dari Mighty Morphin, Mastodon Sentry dari Comic Mighty Morphin, Ranger Slayer dari Comic Mighty Morphin, dan Kat Rangers dari SPD. Dan juga diperlihatkan pula zord nya yaitu Megazord Ultra Moves.

Yang ingin melihat cuplikan trailer dari Power Rangers: Battle for the Grid saya sudah mencantumkan video youtube nya dibawah ini.


Pada game ini menampilkan para rangers dan musuh dari pertempuran klasik selama 25 tahun serial Rower Rangers. Untuk gameplay nya sendiri dibekali fitur yang mudah untuk dipelajari. Dan juga dibekali fitur Online, yang dapat mengetes kemampuan bertarung kita melawan orang lain yang ada diseluruh dunia.

Game Power Rangers: Battle for the Grid akan dirilis pada bulan April 2019 untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC/Steam. Jika kamu Pre-Order sekarang, kamu akan mendapatkan sepecial skin yaitu MMPR Green Ranger V2.

Baca Juga: Trailer Terbaru Dari Anime Ultraman Besutan Netfix

CARA DOWNLOAD