1. Home
  2. Berita
  3. Trailer
  4. Ultraman
  5. Trailer Terbaru Dari Anime Ultraman Besutan Netfix
Trailer Terbaru Dari Anime Ultraman Besutan Netfix

Trailer Terbaru Dari Anime Ultraman Besutan Netfix

Tendou Souji
Maret 09, 2019
Trailer Terbaru Dari Anime Ultraman Netfix - Beberapa bulan yang lalu kita dikejutkan dengan adanya pengumuman bahwa Netflix akan mengadaptasi serial Ultraman kedalam sebuah animasi. Tidak tanggung-tanggung dalam trailer pertamanya kita diperlihatkan kulaitas CGI yang sangat bagus. Serial Ultraman yang biasanya diperankan oleh orang asli, kini kita bisa melihatnya dalam sebuah animasi 3D namun dengan nuansa style anime.

Berbeda dengan versi aslinya, karakter Ultraman dalam Ultraman Netflix tidak berwujud raksasa melainkan seorang manusia yang menggunakan suit menyerupai robot. Ya, tidak bisa dipungkiri banyak orang yang menyebut suit yang dipakainya memang mirip-mirip seperti model suit yang dipakai dalam Serial Film Iron Man.

Cerita dari anime Ultraman mengisahkan seorang yang bernama Shinjiro Hayata, putra dari Ultraman pertama yaitu Shin Hayata, yang beberapa tahun lalu telah menjadi “Giant of Light” alias Ultraman Raksasa yang bertarung melindungi kota.

Beberapa tahun setelah pertarungan terakhir dari Ultraman raksasa, dia sudah tidak muncul lagi, dan diceritakan bahwa dia pulang kembali ke planet asalnya.

Setelah tidak ada Ultraman, putra dari Ultraman terdahulu yaitu Shinjiro Hayata merasakan suatu kekuatan yang ada di dalam dirinya, yang ternyata dia mewarisi kekuatan Ultraman dari ayahnya, namun ini sedikit berbeda. Shinjiro Hayata menjadi Ultraman dengan Ultraman Suit dan bertarung melawan para Alien yang mencoba menghancurkan Bumi.

Alur ceritanya memang terlihat berbeda jika kamu penonton setia serial Ultraman versi aslinya. Selain ukuran nya yang berbeda tidak berbentuk raksasa seperti aslinya, monster-monster nya juga akan memiliki nama-nama yang khas bernuansa moderen.

Baca Juga: Spoiler Form Terbaru dari Kamen Rider Geiz, Geiz Revive

CARA DOWNLOAD