1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 30, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kalian update episode terbaru dari serial super sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19 Sub Indo. Untuk ryusoulger di episode yang 19 ini mempunyai judul "The Advancing Tyramigo", yang dimana disini nanti Tyramigo mendapatkan banyak sorotan karena ikut menyelidiki kasus menghilangnya anak-anak di sekolahan.

Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 19 sub indo ini bercerita tentang tiba-tiba hilangnya anak-anak kecil yang biasanya berteman dengan Tyramigo. Koh dan yang lainnya pun memutuskan untuk melakukan penyelidikan di sekolahan tempat anak-anak menghilang tersebut. Akan tetapi pada saat penyelidikan tersebut satu per satu para ryusoulger juga ikut menghilang.

Untuk kalian yang belum menonton episode yang sebelumnya, kalian juga bisa mendapatkan video nya disini. Kalian bisa mendapatkan video sub indo nya tersebut bisa melalui postingan yang saya posting sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode19
JudulAdvancing Tyramigo
Aired28 Juli 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Anak-anak kecil yang akrab dengan Tyramigo dan berkumpul bersama, tak terduga tiba-tiba menghilang dari sekolahan. Koh dan ryusoulger lainnya pun pergi ke sekolah untuk menyelidiki kasus menghilangnya anak-anak tersebut dan menyelamatkannya.

Namun, ditengah-tengah penyelidikan tersebut, mereka satu per satu juga mulai menghilang. Dan kini sekarang hanya Tyramigo dan Melto yang tertinggal dan terus melanjutkan menyelidiki kejadian tersebut.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19 Sub Indo


Untuk ryusoulger di episode yang ke 19 ini videonya ada beberapa macam kualitas resolusi yang kalian pilih salah satunya saja, dan video ini tentunya sudah ada sub indo nya. Adapun kualitas resolusi pada videonya tersebut adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 20 Sub Indo

CARA DOWNLOAD