1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 23, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan memberikan update video episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Sub Indo. Ryusoulger episode yang ke 18 berjudul "Great Pinch! Transformation Impossible!", di episode 18 ini kita akan melihat debut perdana dari Gigant Kishiryu-Oh.

Pada Kishiryu Sentai Ryusoulger episode yang ke 18 ini menceritakan Koh dan yang lainnya yang sedang menghadapi Minosaur yang sedang mengamuk, namun tiba-tiba mereka mengalami masalah, di pertengahan pertarungan tiba-tiba transformasi mereka dibatalkan. Selang beberapa saat, tiba-tiba Minosaur tersebut telah berubah menjadi ukuran yang lebih besar dan belum pernah terlihat sebelumnya.

Jika kamu belum melihat episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Kamu bisa mendapatkan video episode tersebut bisa melalui postingan yang sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode18
JudulGreat Pinch! Transformation Impossible!
Aired21 Juli 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Koh dan dengan ryusoulger lainnya sedang melawan Minosaur yang mengamuk, pada saat di pertengahan pertarungan tiba-tiba transformasi / perubahan mereka dibatalkan.

Sementara itu, saat Banba dan Kanaro sedang berselisih atas host dari Minosaur tersebut, tanpa diduga tiba-tiba Minosaur tersebut telah tumbuh menjadi berukuran raksasa yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Sub Indo


Pada ryusoulger episode yang ke 18 ini tersedia beberapa macam kualitas resolusi video yang bisa kamu pilih salah satu nya, dan tentunya sudah ada sub indo nya. Untuk kualitas resolusi pada video nya tersebut ialah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Sub Indo

CARA DOWNLOAD