1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 16, 2019
Pada postingan kali ini saya akan melanjutkan memberikan update video episode terbaru dari serial sentai ryusoulger yang sedang tayang dalam periode ini, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Sub Indo. Pada episode yang ke 17 ini berjudul "The Captured Tough Guy", dan di episode kali ini kita akan dikasih lihat debut perdana dari kemunculan Ryusoul Gattai SpinoThunder.

Di Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 17 ini menceritakan Wiseru yang telah dapat menangkap Mosarex, dan dia dapat mengendalikannya. Sementara itu, seekor Minosaur yang baru muncul, memaksa Kanaro untuk meminta bantuan kepada Koh dan para ryusoulger lainnya.

Dengan Mosarex yang telah berhasil Wiseru kendalikan, dia memerintahkannya untuk memberikan serangan kepada Kanaro. Disaat yang sama, Banba pun mulai menyusun rencana untuk dapat membantu dan menyelamatkan Kanaro sekaligus Mosarex yang sedang dalam kendali penuh ditangan Wiseru.

Untuk kamu yang belum sempat nonton episode ryusoulger yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya disini. Kamu bisa mendapatkan episode sub indo nya bisa melalui link yang sudah saya buat sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode17
JudulThe Captured Tough Guy
Aired14 Juli 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Sesuai dengan yang direncanakan, Wiseru ternyata telah berhasil menangkap dan mengendalikan penuh Mosarex. Disisi lain, seekor Minosaur yang sudah dihidupkan kembali, membuat Kanaro untuk meminta pertolongan kepada Koh dan ryusoulger lainnya.

Wiseru yang sudah bisa mengendalikan Mosarex, dia membuatnya untuk mendekati dan menyerang Kanaro. Pada saat yang sama, Banba telah merancang suatu rencana untuk membantu dan menyelamatkan Kanaro dan Mosarex yang sedang dikendalikan Wiseru.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Sub Indo


Di episode yang ke 17 serial sentai ryusoulger ini, pada video nya terdapat beberapa macam kualitas resolusi video yang bisa kamu pilih salah satunya, dan yang pasti sudah tersemat sub indo nya didalamnya. Untuk resolusinya adalah 360p HP, 480p SD, dan juga 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Sub Indo

CARA DOWNLOAD