1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 09, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan memberikan kelanjutan update untuk video episode terbaru dari serial super sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Sub Indo. Di serial ryusoulger episode yang ke 16 ini akan menampilkan debut perdana dari transformasi kishiryu baru, yaitu bernama Kishiryu Neptune.

Untuk Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 16 ini menceritakan Kanaro yang telah mempercayai ryusoulger untuk bekerjasama, karena Koh telah berhasil menyelamatkan adiknya Kanaro dari genggaman Druidon. Namun, Kishiryu Mosarex menolak untuk diajak kerja sama dan memilih tidak terlibat lebih jauh dengan suku Ryusoul Tanah.

Sementara itu, Gachireus yang telah mengamati pertempurannya ryusoulger, berniat untuk meluncurkan serangan yang ofensif. Dia telah berhasil menyerap teknik-teknik pertarungan ryusoulger ke dalam dirinya dan membuatnya lebih kuat. Dengan kekuatan itu menyebabkan para ryusoulger terlempar ke laut.

Jika kamu belum menonton ryusoulger episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya disini. Kamu bisa mendapatkannya melalui postingan yang sudah saya buat sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode16
JudulThe Wish That Sunk into the Sea
Aired7 Juli 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Setelah Koh berhasil membebaskan adiknya Kanaro dari cengkraman Druidon, Kanaro mulai mempercayai bahwa ryusoulger dapat dijadikan sekutu. Meskipun begitu, Kishiryu Mosarex menolak untuk bekerja sama dengan Suku Ryusoul Tanah dan tidak mau mengatakan alasannya.

Sementara itu, Gachireus yang sudah mengamati pertarungan ryusoulger, memutuskan untuk melancarkan serangan yang ofensif. Dia menyerap semua teknik pertempuran ryusoulger ke dalam tubuhnya dan menjadikannya lebih hebat. Dengan kekuatan tersebut membuat Koh dan ryusoulger lainnya terlempar ke laut.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Sub Indo


Pada video ryusoulger episode 16 ini tersedia macam-macam kualitas resolusi video yang bisa kalian pilih, dan tentunya sudah ada sub indo nya. Untuk resolusinya sendiri diantara lain adalah 360p HP, 480p SD, dan ada juga 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Sub Indo

CARA DOWNLOAD