1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juli 01, 2019
Di postingan kali ini saya akan melanjutkan memberikan update episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15. Pada ryusoulger episode 15 ini berjudul "The King of the Deep Sea", dan disini menampilkan debut pertama Kishiryu kepunyaan Ryusoul Gold yaitu Kishiryu MosaRex.

Kishiryu Sentai Ryusoulger episode yang ke 15 ini bercerita tentang adiknya Kanaro yang ternyata menyusul Kanaro ke permukaan, namun sesuatu yang buruk terjadi padanya, dia justru diculik dan dijadikan sandera oleh Creon. Lalu Kanaro pun dihadapkan dengan pilihan yang cukup sulit atas diculiknya adiknya tersebut.

Jika adiknya ingin dibebaskan, Kanaro harus mengikuti apa yang diperintahkan Creon, yaitu menyerang pada ryusoulger. Sementara itu, di kota sedang diserang oleh Minosaur, dengan kekuatannya yang cukup merepotkan, Minosaur membuat para ryusoulger terpisah satu sama lain.

Untuk kamu yang belum nonton episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya disini. Kamu bisa mendapatkan episode tersebut melalui link ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode15
JudulKing of the Deep Sea
Aired30 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Oto adik perempuannya Kanaro tiba-tiba muncul di permukaan setelah mengetahui bahwa Kanaro tengah mencari kekasihnya di permukaan. Kanaro mulai mencoba untuk membujuknya agar dia kembali ke laut, karena dikhawatirkan dengan kondisi adiknya yang sebelumnya belum pernah ke daratan.

Kanaro dan Koh bergegas ke kota setelah mendengar Minosaur mulai menyerang lagi. Akan tetapi kekuatan yang dimiliki Minosaur membuat para ryusoulger terpisah satu sama lain. Pada saat yang sama, Creon pun muncul di depan Koh dan Kanaro dengan membawa Oto sebagai sandera. Dengan itu Creon mengancam, jika ingin adiknya dibebaskan maka Kanaro harus menyerang para ryusoulger.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15 Sub Indo


Untuk video ryusoulger episode yang ke 15 ini ada beberapa macam kualitas resolusi video yang bisa kalian pilih salah satu, dan tentunya sudah memiliki sub indo nya. Resolusi video nya tersebut ialah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Sub Indo

CARA DOWNLOAD