1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 24, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan membagikan lagi episode terbaru dari serial super sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Sub Indo. Pada episode yang ke 14 ini berjudul "The Golden Knight" yang dimana disini merupakan debut perdana untuk Ryusoul Gold. Selain itu disini kedatangan musuh baru yang merupakan jendral Druidon bernama Gachireus.

Untuk ryusoulger episode 14 ini menceritakan Kanaro (Ryusoul Gold) yang sedang mecari wanita yang merupakan kekasihnya yang ada di permukaan. Sementara itu, Minosaur yang baru muncul mempunyai kekuatan yang dapat memanipulasi air dan ternyata itu lahir dari tubuh wanita yang dicintai Kanaro. Disisi lain Kanaro ternyata menolak ajakan Koh yang menginginkan dia untuk bergabung dengan ryusoulger yang lainnya.

Jika kamu belum nonton episode ryusoulger yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya disini. Kamu bisa mendapatkan video episode tersebut melalui link yang sudah saya sediakan disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode14
JudulThe Golden Knight
Aired23 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Ryusoulger emas (Kanaro) yang muncul secara tiba-tiba, dia langsung bergabung dan membantu pertarungan. Setelah menyadari siapa sebenarnya ryusoulger emas tersebut, Koh mencoba membujuk dia untuk bergabung dengan yang lain untuk bertarung melawan Suku Druidon. Akan tetapi Kanaro menolaknya, karena tujuan dia sebenarnya adalah mencari kekasihnya.

Sementara itu, Minosaur yang baru muncul ternyata memiliki kemampuan yang dapat memanipulasi air dan dia mulai mengamuk di kota. Koh dan yang lainnya sangat kesusahan untuk mengikutinya karena Ryu Soul dan MeraMera Soul gagal mendeteksinya. Saat itu Kanaro baru menyadari bahwa Minosaur tersebut ternyata lahir dari wanita yang dicintainya.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Sub Indo


Pada video ryusoulger episode ke 14 ini tersedia beberapa kualitas video yang bisa kalian pilih salah satu, dan tentunya sudah disertai dengan sub indo nya. Resolusi video nya tersebut meliputi 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15 Sub Indo

CARA DOWNLOAD