1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 10, 2019
Di postingan kali ini saya akan memberikan update episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Sub Indo. Di episode yang berjudul "The Prime Minister is of the Ryusoul Tribe" ini akan memperlihatkan kembali Gaisorg yang setelah sebelumnya muncul pada mini series Super Sentai Strongest Battle.

Pada Kishiryu Sentai Ryusoulger episode yang ke 13 ini menceritakan ada seorang perdana menteri perempuan pertama Jepang bernama Kano Mioko. Menurut urban legend yang beredar, dia ternyata menyimpan sebuah catatan yang dimana menjelaskan peristiwa sejarah dari berbagai negara dan berbagai periode.

Banba yang mengetahui akan hal itu, dia meminta wanita tersebut untuk menceritakan bagaimana asal-usul Masternya dulu. Namun wanita tersebut akan memberitahuinya dengan suatu syarat, yaitu harus mengalahkan Minosaur yang lahir dari dalam dirinya.

Untuk kalian yang belum menonton episode ryusoulger yang sebelumnya, yaitu episode yang ke 12, kalian juga bisa mendapatkan episode sub indo nya disini. Kalian bisa mendapatakannya melalui postingan ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode13
JudulThe Prime Minister is of the Ryusoul Tribe!?
Aired9 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Seorang perdana menteri wanita pertama Jepang yang bernama Kano Mioko, dirumorkan bahwa dia masih menyimpan sebuah catatan sejarah dari berbagai negara dan berbagai periode. Wanita tersebut ternyata mengetahui siapa itu Banba dan asal usulnya bagaimana.

Pada saat mereka bertemu, dia mengatakan bahwa dia akan memberi tahu tentang Masternya dengan sebuah syarat, yaitu harus mengalahkan dulu Minosaur yang bersumber dari tubuhnya. Namun syarat tersebut cukup merepotkan, karena dia ingin mereka mengalahkannya setelah sesaat Minosaur telah tumbuh sempurna.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Sub Indo


Di video ryusoulger episode yang ke 13 ini, saya menyediakan beberapa macam kualitas resolusi video yang bisa kalian pilih, dan tentunya di video nya sudah tersematkan pula sub indo nya. Resolusi video nya tersebut adalah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Sub Indo

CARA DOWNLOAD