1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 03, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan melanjutkan untuk memberikan update video episode terbaru dari serial super sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Sub Indo. Di ryusoulger episode 12 ini berjudul "Scorching Illusion" yang dimana disini akan menampilkan debut perdana dari Kishiryu-Oh Dimevolcano.

Pada Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 12 ini diceritakan Koh dan yang lainnya telah membiarkan Kishiryu Dimevolcano melarikan diri. Akan tetapi, ternyata Wiseru masih belum menyerah untuk mendapatkan Kishiryu tersebut. Rupanya Wiseru telah menyiapkan Minosaur baru untuk memancing Dimevolcano yang sedang bersembunyi.

Yang menarik di episode 12 ini, disini akan menampilkan transformasi Kishiryu-Oh terbaru yang sangat keren. Dengan adanya penggabungan dengan Dimevolcano, ryusoulger dapat melakukan transformasi Kishiryu terbaru mereka yang dinamai dengan Kishiryu-Oh Dimevolcano.

Btw, jika kamu belum nonton episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya disini. Kamu bisa mendapatkan episode sub indo nya melalui postingan ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode12
JudulScorching Illusion
Aired2 Juni 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Koh dan yang lainnya telah membiarkan Kishiryu Dimevolcano melarikan diri, namun nyatanya Wiseru masih belum menyerah untuk mendapatan dan mengendalikan Kishiryu tersebut. Minosaur baru yang lahir dari seorang siswa akademi pemadam kebakaran telah muncul, Minosaur tersebut ternyata memiliki kekuatan yang mampu menahan api dari Kishiryu.

Akan tetapi kekuatan tersebut merupakan ilusi untuk mengecoh musuh, dan itu adalah rencana Wiseru menggunakan Minosaur untuk memancing Dimevolcano keluar dari tempat persembunyiannya. Pada saat itu, seseorang sedang menghadang Koh dan yang lainnya untuk menghambat jalan mereka.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Sub Indo


Untuk video ryusoulger episode 12 ini tersedia beberapa macam resolusi video yang bisa kamu pilih salah satu sesuai selera, dan tentunya disini sudah disematkan sub indo nya. Resolusi yang saya sediakan diantaranya adalah 360p HP, 480p SD, dan juga 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Sub Indo

CARA DOWNLOAD