1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 28, 2019
Di postingan terbaru kali ini saya akan memberikan update episode terbaru lagi dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Sub Indo. Dalam episode ryusoulger yang ke 11 ini berjudul "The Quiz King of Flames" yang kalo diartikan kedalam bahasa Indonesia nya adalah Si Raja Kuis Api.

Di Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 11 ini menceritakan tentang para ryusoulger yang telah mengetahui rahasia tentang Kishiryu Dimevolcano yang memiliki kekuatan yang hebat. Dimevolcano merupakan kishiryu yang telah disegel oleh bangsa ryusoul terdahulu yang khawatir akan kekuatannya yang mengerikan.

Selain menjadi debut perdana untuk Kishiryu Dimevolcano, pada ryusoulger episode 11 ini juga akan di perlihatkan perlengkapan baru dari ryusoulger. Itu adalah MeraMera KyoRyuSoul dan MeraMera Armor yang kalo menurut saya sangat keren tampilannya.

Untuk kalian yang belum nonton episode sebelumnya yaitu ryusoulger episode 10, kalian bisa juga mendapatkan video sub indo nya disini. Kalian bisa mengunjungi link nya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode11
JudulThe Quiz King of Flames
Aired26 Mei 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Ryusoulgers sudah mengungkap rahasia tersembunyi yang ada pada Kishiryu Dimevolcano yang sangat berbahaya. Itu adalah seekor Kishiryu yang sudah disegel oleh bangsa ryusoul terdahulu karena kekuatannya yang sangat dahsyat. Dirumorkan bahwa jika kamu gagal menjawab kuis dari Dimevolcano, dia akan mengamuk.

Towa dan Banba telah berhasil menemukan tempat penyegelan Kishiryu tersebut, tetapi Wiseru dan Creon nampaknya juga sedang mengincarnya. Ini akan menjadi babak penentu siapa yang pertama menemukan dan dapat menakhlukkan kekuatan Kishiryu tersebut.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Sub Indo


Pada video Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 11 ini saya sudah menyediakan beberapa resolusi video yang bisa kalian pilih salah satu, disini tentunya sudah disertai dengan sub indo nya. Untuk resolusi video nya tersebut adalah 360p SD, 480p HD, dan juga 720p HD.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Sub Indo

CARA DOWNLOAD