1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 20, 2019
Di postingan ini saya akan membagikan video kepada kalian lagi episode terbaru dari ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Sub Indo. Di Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 10 ini berjudul "Invincible Counter" atau kalau diartikan adalah Serangan Tak Terkalahkan.

Untuk video ryusoulger episode 10 ini menceritakan tentang Minosaur yang sedang mengamuk di kota yang memiliki kekuatan yang hebat. Dengan kekuatan yang dapat menyerap serangan dan mengembalikannya menjadi dua kali lipat tersebut membuat para ryusoulger kewalahan dalam menghadapi nya.

Selain itu di episode 10 ini akan menampilkan transformasi baru dari Kishiryu-Oh yang tak kalah keren dari episode sebelumnya yang menampilkan Kishiryu-Oh Triken. Ya, di episode ini akan menjadi debut perdana untuk Kishiryu-Oh Ankyrose.

Jika kamu belum melihat episode sebelumnya yang tayang pada minggu lalu yaitu ryusoulger episode 9, kamu juga bisa mendapatkan episode tersebut disini. Kamu bisa mendapatkannya melalui link yang saya sediakan ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode10
JudulInvincible Counter
Aired19 Mei 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Minosaur yang sedang mengamuk ternyata mempunyai kekuatan yang dapat menyerap semua serangan musuh dan mengeluarkannya kembali dengan kekuatan dua kali lipat lebih besar. Asuna tiba-tiba ditolong oleh seorang siswa jurusan tinju yang bernama Kenta Mori, yang nampaknya dia adalah host dari Minosaur tersebut.

Dia tidak dapat berhenti berkata "Jika aku mati tidak apa-apa" dengan rasa keputusasaan saat dia sedang menggendong Asuna dan lalu lari menjauh. Disisi lain Koh berniat untuk melawan Minosaur tersebut secara langsung untuk menyelamatkan nyawa Mori.

Sementara itu, Asuna mulai mencoba meyakinkan Mori bahwa masih ada cara lain untuk mengatasi masalah yang dialaminya. Dan pada saat itu tiba-tiba bayangan mengerikan dari Wiseru mulai muncul dari atas mereka.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Sub Indo


Untuk video ryusoulger episode 10 ini saya telah menyediakan link yang terdapat beberapa macam kwalitas resolusi video. Resolusi video nya diantaranya adalah 360p HP, 480p SD, dan ada juga 720p HD. Semakin besar resolusinya tentunya ukuran file nya semakin besar, pilih yang resolusi 360p untuk yang hemat kuota.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Sub Indo

CARA DOWNLOAD