1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 14, 2019
Di postingan kali ini seperti biasanya, saya akan mengupdate lagi untuk episode terbaru dari serial super sentai yang lagi tayang saat ini, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Sub Indo. Untuk ryusoulger episode 9 ini berjudul "The Strange Treasure Chest" atau kalu diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah Peti Harta Karun Yang Aneh.

Pada ryusoulger episode 9 ini akan menceritakan Koh, Melto, dan Asuna yang ingin berpartisipasi dan mencoba sebuah permainan atraksi yang sedang populer-populer nya. Namun Melto mempunyai firasat aneh tentang permainan tersebut dan curiga bahwa itu adalah sebuah jebakan dari Druidon.

Dan yang paling menarik dari ryusoulger episode 9 ini adalah debut perdana dari kemunculan Kishiryu-Oh Triken. Dan juga disini kita akan diperlihatkan pula debut dari NemuSoul and MawariSoul.

Untuk kalian yang belum sempat nonton episode ryusoulger yang sebelumnya yaitu episode 8 kemarin, kemarin saya juga telah membuat postingannya. Kalian bisa mendapatkan video episode tersebut melalui link ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode9
JudulThe Strange Treasure Chest
Aired12 Mei 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Ada sebuah permainan atraksi yang sedang populer didirikan di sebuah area. Koh, Melto, dan Asuna, memutuskan untuk pergi bersama-sama untuk berpartisipasi dan ikut mencoba memainkannya.

Tujuan sebenarnya dari permainan itu ialah memandu para pemain untuk menuju ke sebuah tempat yang konon katanya itu adalah negeri ajaib. Dan orang yang bisa sampai kesana, keinginan orang tersebut bakal terwujud. Semua orang tampak sangat menyukai dan menikmati permainan itu, namun Melto merasa curiga bahwa itu kemungkinan adalah sebuah jebakan dari Druidon.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Sub Indo


Pada video ryusoulger episode 9 ini tersedia beberapa macam resolusi untuk video nya, dan tentunya sudah tersemat sub indo nya. Resolusi video tersebut diantaranya adalah resolusi 360p HP, resolusi 480p SD, dan resolusi 720p HD. Pilih salah 1 saja, semakin besar resolusinya tentunya semakin besar juga ukuran file nya.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Sub Indo

CARA DOWNLOAD