1. Home
  2. Episode
  3. Ryusoulger
  4. Super Sentai
  5. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 07, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan untuk mengupdate episode terbaru dari serial super sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 Sub Indo. Pada episode 8 ini berjudul "The Miraculous Singing Voice" atau kalo diartikan adalah Suara Nyanyian Ajaib.

Ryusoulger episode 8 ini menceritakan para ryusoulger yang telah berhasil menyelamatkan Cardena dan juga adik perempuannya yang bernama Fiita. Namun Melto dan Banba melihat ada yang aneh dari perkataan kedua saudara perempuan tersebut. Di episode 8 ini akan diperlihatkan debut perdana dari FueSoul, KakureSoul, and NemuSoul.

Jika kamu belum menonton episode sebelumnya yaitu ryusoulger episode 7 yang kemarin. Saya juga telah mempostingnnya kemarin, kamu bisa mendapatkan videonya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7 Sub Indo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger
CategorySuper Sentai
StatusOn Going
Episode8
JudulThe Miraculous Singing Voice
Aired5 Mei 2019
Durasi23-25 min (per episode)

Sinopsis

Koh sudah berhasil menyelamatkan si Cardena dan juga saudara perempuannya yaitu Fiita. Namun, Melto memperhatikan ada sesuatu yang aneh dengan perkataan mereka berdua. Selain si Melto, Banba juga ikut memperhatikan memang ada sesuatu yang janggal dari Cardena dan Fiita.

Cardena dan Fiita rupanya ingin mencoba membuat Tyramigo untuk mengonsumsi sumber energi yang dapat meningkatkan kekuatannya secara luar biasa agar bisa mengalahkan Druidon. Si Melto melarang perbuatan tersebut, namun Koh justru ingin mencoba menaruh kepercayaan kepada mereka dan memperbolehkan untuk memberikan sumber energi tersebut ke Tyramigo.

Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 Sub Indo


Video ryusoulger episode 8 ini terdapat beberapa macam resolusi dan sudah disertakan sub indo nya. Untuk resolusinya video nya sendiri, kualitasnya ialah 360p HP, 480p SD, dan 720p HD. Pilih resolusi yang mana saja terserah sesuai selera kalian sendiri.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Sub Indo

CARA DOWNLOAD