1. Home
  2. Batch
  3. Go-Busters
  4. Super Sentai
  5. Tokumei Sentai Go-Busters Batch Subtitle Indonesia
Tokumei Sentai Go-Busters Batch Subtitle Indonesia

Tokumei Sentai Go-Busters Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 22, 2020
Tokumei Sentai Go-Busters
CategorySuper Sentai
Episodes50
Aired26 Februari 2012 - 10 Februari 2013
Durasi24 menit

Sinopsis

Tiga belas tahun yang lalu dalam kalender New Common Era, komputer yang mengendalikan sumber energi yang baru ditemukan bernama Enetron terinfeksi oleh virus yang menyebabkannya menciptakan energi jahat yang dikenal sebagai Mesias yang ingin mengambil alih umat manusia dan menciptakan dunia yang dibuat untuk mesin.

Meskipun dikirim ke subruang oleh pengorbanan para ilmuwan, tindakan Mesias menetapkan pembentukan Unit Ops Khusus Pusat Manajemen Energi dari tiga anak yang terperangkap dalam baku tembak, Go-Busters, dan Buddyloids mereka. Pada masa sekarang, 2012 NCE, seorang tokoh misterius bernama Enter memimpin sebuah kelompok bernama Vaglass pada serangan untuk mengumpulkan cukup Enetron untuk membawa Mesias kembali.

Namun, pelatihan untuk hari ini, Go-Busters dan Buddyloids mereka dikerahkan untuk memerangi Metaloids dan Megazords dari Vaglass untuk melindungi Enetron kota dari mereka. Kemudian bergabung dengan Masato Jin dan Buddyloid Beet J. Stag, tekad Go-Busters diperkuat setelah mereka mempelajari sifat sebenarnya dari musuh mereka dan kengerian yang akan terjadi jika Mesias memasuki dunia mereka.

Tokumei Sentai Go-Busters Batch Sub Indo


Serial Sebelumnya: Kaizoku Sentai Gokaiger Batch Sub Indo
Serial Selanjutnya: Hikonin Sentai Akibaranger Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD