1. Home
  2. Batch
  3. Black
  4. Kamen Rider
  5. Kamen Rider Black Episode 1 - 51 (Tamat) Batch Subtitle Indonesia
Kamen Rider Black Episode 1 - 51 (Tamat) Batch Subtitle Indonesia

Kamen Rider Black Episode 1 - 51 (Tamat) Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 10, 2021
Kamen Rider Black
CategoryKamen Rider
StatusFinished
Episodes51
Aired4 Oktotber 1987 - 9 Oktotber 1988
Durasi24 menit (per episode)

Sinopsis

Petualangan Kamen Rider Black atau biasa dikenal Ksatria Baja Hitam dimulai sejak penculikan Kotaro Minami dan Nobuhiko Akizuki oleh Gorgom. Kotaro dan Nobuhiko dioperasi untuk diubah menjadi kandidat Sousei-ou (Creation King) yang baru. Gorgom melakukan ini karena sebentar lagi, masa kekuasaaan 50.000 tahun Sousei-ou yang lama segera berakhir.

Kotaro dan Nobuhiko akan menjadi Raja Abad/Seiki Ou (Century King) yang harus bertarung satu sama lain untuk menentukan siapa yang pantas menjadi Sousei-ou yang baru. Kotaro dan Nobuhiko sama-sama lahir pada saat gerhana matahari. Inilah alasan mereka dipilih. Kotaro diubah menjadi Black Sun, sedangkan Nobuhiko sebagai Shadow Moon. Ketika operasi masih berjalan, Kotaro lolos sebelum dicuci otak oleh Gorgom.

Sejak saat itu, Kotaro yang ketika berubah wujud memakai nama Kamen Rider Black, berjuang untuk menyelamatkan bumi dari ancaman Gorgom. Situasi semakin pelik karena Kotaro harus menghadapi Nobuhiko yang sudah mengalami pencucian otak. Dalam bentuk Shadow Moon, Nobuhiko hanya ingin menjadi Sousei-ou dan memusnahkan Black Sun alias Kamen Rider Black.

Kamen Rider Black Episode 1 - 51 End Batch Sub Indo


Serial Sebelumnya: Kamen Rider Super-1 Batch Sub Indo
Serial Selanjutnya: Kamen Rider Black RX Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD