1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Bocoran Sinopsis Stage Play Dari Kamen Rider Zangetsu
Bocoran Sinopsis Stage Play Dari Kamen Rider Zangetsu

Bocoran Sinopsis Stage Play Dari Kamen Rider Zangetsu

Tendou Souji
Maret 10, 2019
Bocoran Sinopsis Stage Play Kamen Rider Zangetsu - Akhirnya sinopsis stage play dari Kamen Rider Zangetsu telah diumumkan. Selain sinopsis diumumkan juga para pemain-pemain yang akan muncul dalam stage play Kamen Rider tersebut. Stage play tersebut merupakan spin-off dari Kamen Rider Gaim. Perlu kalian ketahui bahwa cerita di stage play ini akan menampilkan cerita asli yang belum pernah di tayangkan dalam serial TV Kamen Rider Gaim.

Sinopsis Stage Play Kamen Rider Zangetsu


Takatora Kureshima / Kamen Rider Zangetsu (diperankan oleh Yuki Kubota) mengunjungi bekas situs dari sebuah proyek eksperimental Yggdrasill Corporation yang berlokasi di Republik Torukia yang sekarang sedang dilanda kemiskinan dan konflik. Dia mengunjungi kembali situs tersebut untuk pertama kalinya setelah 8 tahun terjadinya konflik di situs tersebut. Di situs tersebut di terjatuh ke dalam lubang raksasa, dan disana dia menemukan sebuah kota yang berada di bawah tanah.

Kota bawah tanah ini merupakan sebuah tempat yang paling berbahaya yang ada di Republik Torukia, di mana di dalam kota tersebut banyak pria muda yang terbunuh karena membela diri saat mereka berusaha untuk bertahan hidup. Orang-orang tersebut menggunakan Lock Seeds dan sebuah Drivers untuk berubah menjadi Armored Rider. Karena terjatuh kedalam lubang, si Takatora pun kehilangan ingatannya.

Akhirnya dia di tolong oleh seorang pemimpin dari Orange Ride, itu merupakan salah satu tim yang ada di kota bawah tanah ini. Kemudian dia tiba-tiba melihat sesosok Rider lain dan dia terkejut dengan kekuatannya yang luar biasa, kemudian dia menyadari bahwa Rider tersebut adalah Kamen Rider Zangetsu.

Orang-orang yang ada di sekitar Takatora mencoba membantunya untuk mendapatkan kembali ingatannya, tapi tanpa mereka sadari ada sebuah kamera pengintai di sekitar kota bawah tanah tersebut. Orang yang memiliki kamera tersebut adalah orang yang bertanggung jawab atas terjadinya konflik di kota tersebut. Dia merupakan seorang pria yang ingin membalas dendam kepada Takatora dikarenakan suatu alasan tertentu.

Di dalam stage play Kamen Rider Zangetsu, nantinya akan ada tiga tim berbeda, dan berikut ketiga tim dan juga pemimpin membernya:
  • Team Orange Ride - AIM (diperankan oleh Keigo Hagiya), Pimon (diperankan oleh Dai Goto), dan Gushion (diperankan oleh Keito Takahashi).
  • Team Baroque Red - Grasha (diperankan oleh Atsuki Masahiko), Berito (diperankan oleh Kyouhei Chida), dan Ose (diperankan oleh Rui Tabuchi).
  • Team Green Dolls - Foras (diperankan oleh Yuya Uno) dan Belial / Granstein (diperankan oleh Shota Onuma)

Pemeran Kamen Rider Zangetsu
Sumber: Animate Times

Terakhir telah diumumkan juga bahwa Kazuki Namioka dan Atsushi Shiramata juga akan muncul pada stage play ini dan akan mengulangi peran mereka sebagai Dealer Lock Seed, Sid / Kamen Rider Sigurd dan Ryoji Hase / Kamen Rider Kurokage.

Cerita dalam stage play ini ditulis dan di sutradarai oleh Nobuhiro Mouri. Stage play Kamen Rider Zangetsu: Gaim Gaiden akan diadakan pada tanggal 9 - 24 Maret di Aula Nippon Seinen-kan di Tokyo, dan pada tanggal 28 - 31 Maret di Kyoto Gekijo di Kyoto. Harga tiket pada acara tersebut adalah 8.500 yen.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Spin-Off Kamen Rider Zi-O

CARA DOWNLOAD