1. Home
  2. Berita
  3. Ultraman
  4. Cuplikan Anime Ultraman Netflix, Shinjiro Berubah Menjadi Ultraman
Cuplikan Anime Ultraman Netflix, Shinjiro Berubah Menjadi Ultraman

Cuplikan Anime Ultraman Netflix, Shinjiro Berubah Menjadi Ultraman

Tendou Souji
Maret 20, 2019
Beberapa waktu yang lalu kita sudah melihat bagaimana trailer terbaru dari Anime Ultraman besutan Netflix ini. Nah baru-baru ini, official channel youtube dari Netflix Jepang telah mengunggah lagi sebuah cuplikan dari serial Anime yang menggunakan teknologi CGI tersebut.

Di dalam cuplikan tersebut menampilkan Shinjiro yang berubah menjadi Ultraman untuk pertama kali nya. Dan ternyata dia akan melawan seorang musuh jahat yang bernama Bemular.

Dari cuplikan ini memang baju / suit nya menyerupai sebuah robot yang banyak dari kita tidak asing melihatnya. Benar, banyak orang-orang yang berkomentar dalam video cuplikan tersebut mengatakan bahwa suit yang dikenakan mirip seperti suit dalam serial film Iron Man.

Bagi kalian yang ingin melihat cuplikan tersebut, disini saya sudah mencantumkan video nya yang saya kutip dari official channel youtube Netflix Japan.

Sumber: Youtube Netflix Japan

Anime Ultraman yang digarap Netflix ini menceritakan tentang Shinjiro Hayata putra dari Shin Hayata. Dia mewarisi kekuatan Ultraman dari ayahnya yang bisa membuat dirinya mempunyai kemampuan super.

Dengan adanya ancaman baru dari alien yang ingin menyerang Bumi, dia pun berubah menjadi Ultraman untuk melawan para alien. Namun berubahnya tidak seperti ultraman pada umumnya, melainkan dia berubah menggunakan semacam suit yang menyerupai robot.

Anime Ultraman ini kabar nya di sutradarai oleh Kenji Kamiyana dan Shinji Aramaki, Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi sebagai komposer, dan dibuat oleh studio Production IG dan Sola Digital Art.

Anime Ultraman akan mulai tayang pada tanggal 1 April mendatang dengan jumlah episode diperkirakan hanya sebanyak 13 episode saja.

Baca Juga: Trailer Rider Time: Kamen Rider Ryuki

CARA DOWNLOAD